Kompas TV entertainment selebriti

Profil Bella Bonita, Selebgram Sekaligus Istri Denny Caknan, Sah Menikah di Madiun

Kompas.tv - 8 Juli 2023, 08:15 WIB
profil-bella-bonita-selebgram-sekaligus-istri-denny-caknan-sah-menikah-di-madiun
Profil Bella Bonita, istri Denny Caknan, keduanya menikah di Madiun, Jumat (7/7/2023) (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

MADIUN, KOMPAS.TV - Penyanyi Denny Caknan resmi menikah dengan selebgram Bella Bonita pada Jumat (7/7/2023) malam, akad nikah dan resepsi dilakukan di The Sun Hotel, Madiun, Jawa Timur.

Setelah proses akad dan resepsi di Madiun, acara ngunduh mantu pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita akan dilangsungkan di Ngawi pada 18 Agustus 2023.

"LEGO. Matursuwun gusti, lan matursuwun doa ne panjenengan sedoyo. Kulo terharu, bungah mencak - mencak, SAKING SENENGE," kata pelantun lagu "Kartonyono Medot Janji" itu melalui Instagram, Sabtu (8/7).

"Ijab Kobul sampun Terlaksana Kalih keluarga lan sanak sedulur. Bismilah Resepsi NGUNDUH mantu dateng Ngawi Tanggal 18 agustus, Tunggu UNDANGANnya nggih," lanjutnya.

Baca Juga: Momen Denny Caknan Puji Megawati Saat HUT ke-50 PDI Perjuangan

Denny Caknan menikah dengan maskawin berupa perhiasan emas seberat 12 gram dan uang tunai sejumlah 12.000 Riyal.

Menariknya, mahar tersebut dibawa langsung oleh Denny dari Tanah Suci saat ia menjalankan ibadah umrah.

"Perhiasan seberat 12 gram yang dibeli oleh Denny di Tanah Suci dan ia memegangnya saat memanjatkan doa, akan menjadi mahar pernikahan mereka. (Sementara) uang tersebut merupakan sisa dari perjalanan umrah yang ia lakukan," kata Aprizal Wahyu Saputra, manajer Denny Caknan, dikutip dari Kompas.com.

Profil Bella Bonita

Nama Bella Bonita merupakan seorang selebgram asal Madiun dengan akun Instagram @bellabonita_r.a yang memiliki lebih dari 400.000 pengikut.

Melansir Tribunnews, Bella Bonita lahir di Madiun pada tanggal 17 Desember 1998 dari pasangan Agus Hutomo dan Yosi Hutomo.

Baca Juga: Happy Asmara Akui Sulit Jatuh Cinta Usai Putus dengan Denny Caknan

Semenjak duduk di bangku SMA, Bella Bonita telah menunjukkan bakatnya dalam dunia modeling. Pada tahun 2015, ia mengikuti ajang pemilihan Kakang Mbakyu Madiun dan berhasil meraih posisi juara kedua mewakili SMA Negeri 6 Madiun.

Setelah lulus SMA, Bella menyelesaikan pendidikannya di Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Solo.


Pertemuan Bella Bonita dan Denny Caknan pertama kali terjadi saat mereka bekerja sama dalam video klip lagu "Los Dol" karya Denny Caknan yang viral pada tahun 2020. 

Kemudian, Bella Bonita dan Denny Caknan kembali berkolaborasi dalam serial "Kalih Welasku" pada tahun 2022. 



Sumber : Kompas TV, Kompas.com, Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x