Kompas TV entertainment selebriti

Mediasi Dewi Perssik dan Ketua RT Buntu, Bagaimana Nasib Sapi Kurban yang Sempat Ditolak?

Kompas.tv - 2 Juli 2023, 07:40 WIB
mediasi-dewi-perssik-dan-ketua-rt-buntu-bagaimana-nasib-sapi-kurban-yang-sempat-ditolak
Dewi Perssik. Nama pedangdut ini kembali viral setelah berseteru dengan Ketua RT tempatnya tinggal. (Sumber: KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mediasi antara pedangdut Dewi Perssik dan Ketua RT 06 Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, bernama Malkan terkait sapi kurban menuai jalan buntu.

Karena mediasi tak menemui titik penyelesaian, Camat Cilandak, Djaharuddin mengatakan pihaknya bersama Polsek dan Koramil setempat, akan menemui kedua belah pihak, untuk selesaikan masalah tersebut.

"Gak (mediasi ulang), kita hanya langsung ke masing-masing pihak aja, dengan pak Kapolsek atau Danramil nanti," kata Djaharuddin, Jumat (30/6/2023).

Meski begitu, Djaharuddin mengatakan masih belum menentukan jadwal pertemuannya dengan pihak Dewi Perssik.

Baca Juga: Momen Dewi Perssik Emosi Hingga Nangis Usia Mediasi dengan Ketua RT

Pasalnya kata dia, pihak Kecamatan harus menyesuaikan dengan kesibukan Dewi.

"Kita liat ke waktunya aja Bu Dewi aja, karena dia kan sibuk ya, jadi kita harus koordinasi dulu dengan beliau," ucapnya.

Menurutnya, permasalahan Dewi Perssik dan Ketua RT 06 itu terjadi karena adanya kesalahpahaman. Ia berharap kedua belah pihak dapat mengendurkan emosi, sehingga masalah hewan kurban tersebut, segera dapat diselesaikan.

"Jadi, miss informasi aja. Harapan kita itu masih dalam suasana Idul Adha kita berharap dua pihak antara pak RT atau pun ibu Dewi bisa mengendorkan emosi, supaya ini semua bisa diselesaikan dengan baik, karena pak RT dengan warga gak ada apa-apa lah," ungkap Djaharuddin, dikutip dari Wartakota.


Nasib Sapi Kurban Dewi Perssik

Melalui akun instagram pribadinya, Dewi Perssik mengaku sapi yang sempat ditolak itu sudah disembelih dan dibagikan ke warga.

Baca Juga: Duduk Perkara Polemik Penolakan Sapi Kurban Dewi Perssik, Ketua RT Sebut Tak Pernah Minta Rp100 Juta

"Toh dagingnya udah di perut warga kita yang katanya ngga mau daging ehhehe ckck," tutur Dewi Perssik, dikutip Sabtu (1/7).

"Sebenarnya gara-gara ngga disembelih aja sampe ribettt banget gustiii... masalah ustad ga komunikasi sama RT, kita semua kena ckxkxk ya Allah," lanjutnya.

Namun, Dewi Perssik masih menyayangkan sikap Pak RT, Malkan ketika sedang dimediasi lantaran ia mengaku dibentak.

"Kok arogan banget ngadepin warganya sendiri, giliran dibalas ngajak pasukan jubir heheh," ungkap Dewi.

 



Sumber : Kompas TV, Wartakota


BERITA LAINNYA



Close Ads x