Kompas TV entertainment selebriti

Atta Halilintar Berkurban Sapi untuk Kebaikan Ameena dan Anak dalam Kandungan Aurel Hermansyah

Kompas.tv - 29 Juni 2023, 14:04 WIB
atta-halilintar-berkurban-sapi-untuk-kebaikan-ameena-dan-anak-dalam-kandungan-aurel-hermansyah
Youtuber Atta Halilintar mengumumkan Aurel Hermansyah sedang mengandung anak kedua mereka, Minggu (7/5/2023). (Sumber: Instagram )
Penulis : Iman Firdaus | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kreator konten dan selebgram, Atta Halilintar, melakukan ibadah kurban tahun ini untuk kebaikan anak sulungnya, Ameena Hana Nur Atta, anaknya yang kini masih berada dalam kandungan, dan istrinya, Aurel Hermansyah.

“Karena ini doa untuk mereka semoga dengan adanya kurban ini jadi berkah buat kehidupan mereka, dijauhkan dari fitnah, dijauhkan dari hal-hal yang tidak baik di hidupnya,” ucap Atta di Jakarta, Kamis (29/6/2023).

Baca Juga: Iduladha 2022, Ganjar Pranowo Kurban Sapi Metal Bobot 530 Kilogram di Desa Wadas

Namun, Atta enggan menyebut jumlah sapi yang dikurbankan. Dia mengatakan akan membagikan daging kurban kepada orang-orang yang membutuhkan.

Untuk mempersiapkan hewan kurban, Atta Halilintar rela membangun sebuah peternakan yang dia beri nama “Ales Farm” yang mengembangbiakkan sapi berukuran jumbo.

Dia pun menyebut pembuatan peternakan sapi itu didasari sunah Nabi Muhammad SAW dan karena Ameena gemar melihat sapi.

“Peternakan sunahnya Nabi, salah satunya peternakan. Dan Ameena suka sapi, kalau mau makan mesti liat sapi. Itu aneh menurutku, maka kalau punya peternakan sapi dan ada nama dia, insyaallah bagus,” kata Atta menceritakan kebiasaan unik sang anak, dikutip dari Antara.


Iduladha kali ini juga disebut Atta sebagai momen sakral yang sangat jarang terjadi karena seluruh anggota keluarga Gen Halilintar hadir di Jakarta untuk merayakan Lebaran bersama.

Tak hanya keluarga Atta, keluarga Aurel juga semua berkumpul untuk merayakan momen yang sering disebut Lebaran Haji itu.

Baca Juga: Selamat, Atta Halilintar Umumkan Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua

“Insyaallah semua keluarga hadir. Ini pertama kali aku Lebaran keluarga dari aku, dari Aurel semuanya ada. Ini akan jadi momen yang jarang dan sakral banget,” ucap Atta semringah.



Sumber : Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x