Kompas TV entertainment selebriti

Lewat Casting Ketat, Ini Dia Pemeran Superman dan Lois Lane yang Baru!

Kompas.tv - 28 Juni 2023, 10:42 WIB
lewat-casting-ketat-ini-dia-pemeran-superman-dan-lois-lane-yang-baru
David Corenswet (kiri) dan Rachel Brosnahan (kanan) terpilih sebagai pemeran Superman dan Lois Lane yang baru. (Sumber: The Associated Press)
Penulis : Tussie Ayu | Editor : Gading Persada

LOS ANGELES, KOMPAS.TV – Pemeran Superman dan Lois Lane yang baru sudah terpilih. Akhirnya David Corenswet dan Rachel Brosnahan terpilih sebagai pemeran Superman dan Lois Lane yang baru. Keduanya akan berperan dalam pasangan legendaris tersebut dalam “Superman: Legacy”, yang akan tayang pada Juli 2025 mendatang.

Kabar ini disampaikan oleh James Gunn yang merupakan Co-chair DC Studios, yang juga menulis dan menyutradarai "Superman: Legacy". Dalam laman Twitter pribadinya, dia men-tweet tentang casting pada Selasa (27/6/2023), yang juga dikonfirmasi oleh perwakilan dari Warner Bros.

Baca Juga: Henry Cavill Tak Lagi Perankan Superman, Ini Alasannya

Ada banyak spekulasi tentang siapa yang akan mengisi posisi Superman setelah Henry Cavill. Corenswet dilaporkan memenangkan peran tersebut setelah mengalahkan nama-nama lain seperti Nicholas Hoult dan Tom Brittney dalam proses casting yang ketat. 


Seperti dikutip dari Associated Press, Corenswet merupakan penduduk asli Philadelphia berusia 29 tahun. Sebelumnya dia dikenal karena membintangi serial Netflix "The Politician" dan "Hollywood". 

Baca Juga: PPP Desak Pemerintah Boikot DC Comics karena Perankan Tokoh Superman Biseksual

Sedangkan Brosnahan sebelumnya dikenal karena perannya dalam "The Marvelous Mrs. Maisel" Perannya sebagai Midge Maisel bahkan membuatnya mendapatkan Emmy dan dua penghargaan Golden Globe.

Emma Mackey dan Phoebe Dynevor termasuk di antara para aktor yang dilaporkan juga menguji peran Lois Lane.

Gunn dipekerjakan bersama produser veteran Peter Safran tahun lalu untuk membantu mengubah strategi DC Warner Bros. Mereka memiliki rencana ambisius selama 10 tahun yang dimulai dengan "Superman: Legacy".

Menurut Gunn, film ini berhubungan dengan perjalanan pahlawan super itu untuk memahami warisan aristokrat Krypton, yang kemudian diasuh di sebuah kota kecil sebagai Clark Kent.
 



Sumber : Associated Press


BERITA LAINNYA



Close Ads x