Kompas TV entertainment selebriti

Inara Rusli Hadiri Sidang Mediasi Perceraian, Virgoun Dikawal 4 Bhabinkamtibmas

Kompas.tv - 7 Juni 2023, 13:58 WIB
inara-rusli-hadiri-sidang-mediasi-perceraian-virgoun-dikawal-4-bhabinkamtibmas
Penyanyi Virgoun dikawal petugas Bhabinkamtibmas sejak turun dari mobil menuju ke dalam gedung Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (7/6/2023). (Sumber: Kompas.com/Melvina Tionardus)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sidang perceraian Inara Rusli dan Virgoun digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Rabu (7/6/2023), usai ditunda pada Rabu (31/5/2023).

Inara Rusli datang terpisah dengan Virgoun. Didampingi kuasa hukumnya, Mulkan Let-Let, dia mengenakan pakaian kuning dan hijab pink, langsung memasuki sebuah ruangan di dekat ruang sidang utama. 

Sementara itu, Virgoun datang dengan kawalan empat personel Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas). Ketika turun dari mobil, dia disambut tim kuasa hukum dan petugas Polri.

Baca Juga: Jalani Sidang Cerai Hari Ini, Inara Rusli akan Hadir, Siap Bertemu Virgoun

Menurut pantauan Kompas.com, Virgoun tak mengucapkan sepatah kata pun. Kuasa hukumnya yang bernama Sandy Arifin meminta awak media untuk memberikan jalan kepada ayah tiga anak itu.

Saat berjalan menuju ruang sidang pun, Virgoun dikawal oleh petugas berseragam. Hingga sidang dimulai, petugas masih tampak berjaga di sekitar ruang sidang.


Seperti diberitakan KOMPAS.TV sebelumnya, Inara Rusli melayangkan gugatan cerai terhadap Virgoun ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Senin (22/5) lalu. 

Gugatan tersebut merupakan gugatan balik lantaran sebelumnya Virgoun lebih dulu melayangkan permohonan cerai talak terhadap Inara. Namun, permohonan tersebut dicabut karena Virgoun ingin menambahkan poin hak asuh anak.

Dalam gugatan cerainya, Inara Rusli meminta hak asuh anak dan harta gono-gini.

Baca Juga: Inara Rusli Ungkap Alasan Menikah dengan Virgoun: Dulu, Semua Sifat Cowok Idaman Ada di Dia

Sidang perdana perceraian Inara dan Virgoun sedianya digelar pada Rabu pekan lalu. Namun, keduanya kompak tak hadir sehingga majelis hakim memutuskan untuk menunda persidangan.

 

 

 



Sumber : Kompas TV/Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x