Kompas TV entertainment film

Sinopsis Transformers: Rise of the Beasts Bawa Petualangan Epik Melawan Unicron, Tayang 7 Juni 2023

Kompas.tv - 6 Juni 2023, 10:53 WIB
sinopsis-transformers-rise-of-the-beasts-bawa-petualangan-epik-melawan-unicron-tayang-7-juni-2023
Salah satu cuplikan adegan Transformers Rise of the Beasts yang akan tayang di Indonesia 7 Juni 2023 mendatang. (Sumber: Youtube/Paramount)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film terbaru dari franchise Transformers yang sangat ditunggu, "Transformers: Rise of the Beasts", siap meramaikan Bioskop Indonesia mulai tanggal 7 Juni 2023.

Garapan sutradara Steven Caple Jr. dan diproduksi oleh Paramount Pictures, film berdurasi 127 menit ini dipenuhi dengan aksi dan petualangan Optimus Prime.

"Transformers: Rise of the Beasts" akan membawa penonton dalam sebuah petualangan epik keliling dunia yang penuh dengan aksi, saat Autobots dan Decepticons terlibat pertempuran dahsyat di Bumi.

Kali ini, mereka tidak sendiri. Mereka ditemani oleh Maximals, Predacons, dan Terrorcons, grup-grup robot lain yang sama-sama memiliki keahlian bertransformasi.

Berikut sinopsis film "Transformers: Rise of the Beasts".

Baca Juga: Tank Super dari Film Fast and Furious Terjual Seharga Rp3,6 Miliar

Sinopsis Transformers: Rise of the Beasts

Berlatar di tahun 1990-an, cerita berfokus pada Noah Diaz (Anthony Ramos), seorang pria muda cerdas asal Brooklyn dan Elena Wallace (Dominique Fishback), seorang peneliti artefak ambisius dan berbakat.

Mereka berdua memulai petualangan seru menjelajahi dunia bersama para Autobots dan Transformers.

Namun, perjalanan mereka tidak semudah yang dibayangkan.

Noah dan Elena justru terseret dalam konflik besar saat Optimus Prime dan Autobots harus menghadapi musuh baru yang bertekad menghancurkan mereka.

Situasi semakin tegang ketika Optimus Prime bertemu Optimus Primal (Ron Perlman), Autobots berbentuk gorila, di tengah hutan belantara.

Baca Juga: Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Tamat usai 8 Tahun Tayang, Total 3.522 Episode

Optimus Primal adalah pemimpin kelompok Maximals, juga dikenal sebagai Beast War, yakni robot alien yang bisa bertransformasi menjadi binatang dan bukan kendaraan seperti Optimus Prime dan rekannya.

Bersama-sama, mereka berusaha menyelamatkan bumi dari ancaman besar Unicron.

Film "Transformers: Rise of the Beasts" dibintangi oleh Pete Davidson, Peter Cullen, Michelle Yeoh, Peter Dinklage, Ron Perlman, Cristo Fernández, Anthony Ramos, John DiMaggio, Dominique Fishback.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.