Kompas TV entertainment selebriti

Momen Artis Ikut Panasnya War Tiket Konser Coldplay Jakarta, Tegang Gara-gara Antrian

Kompas.tv - 17 Mei 2023, 12:40 WIB
momen-artis-ikut-panasnya-war-tiket-konser-coldplay-jakarta-tegang-gara-gara-antrian
Penyanyi Ashanty ikut war tiket konser Coldplay Jakarta (Sumber: Instagram/ashanty_ash)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Panasnya rebutan tiket konser Coldplay Jakarta hari pertama atau presale tidak hanya dirasakan oleh kalangan biasa, namun juga para selebritas.

Diketahui, pembelian tiket konser Coldplay Jakarta presale khusus nasabah BCA telah dibuka hari ini, Rabu (17/5/2023) mulai pukul 10.00 WIB.

Sejak dibuka, banyak calon pembeli mengeluhkan antrian yang tengah mengakses website coldplayinjakarta.com dan tiket.com.

Seperti penyanyi Ashanty yang tengah terlihat berada di Bandara juga menyempatkan untuk war tiket konser Coldplay.

Baca Juga: Warnet Gaming Diserbu Fans Coldplay, Pengelola: Selalu Ramai kalau War Tiket

"Sambil nunggu, sambil nge-war tiket Coldplay, ini mau nangis banget kalau sampai enggak dapet, ini baru dapet beberapa, buat kalian yang lagi war, semangat," ujar Ashanty di akun Instagram pribadinya, Rabu.

Aktris Shenina Cinnamon juga membagikan momen menegangkan saat ikut berebut membeli tiket band asal Kanada tersebut di Instagram Story.

Pemeran film "Penyalin Cahaya" tersebut mengunggah foto yang menampilkan website tiket.com yang masih dalam mode antrian.


 

 Pasangan suami istri aktris Citra Kirana dan Rezky Aditya juga merasakan menegangkannya saat war tiket konser Coldplay Jakarta. Kedunya kompak membagikan momen tersebut di Instagram Story.

"Mungkin enggak sih nih ajaib, 4 menit (antrian-red) war tiket Coldplay, benar enggak sih ni, apakah PHP (pemberi harapan palsu), ini doang yang bisa masuk di antara raturan ribu orang," ucap orang yang ada di video.

Baca Juga: War Tiket Coldplay Jakarta, Kategori CAT 1 Seharga Rp 5 Juta Ludes Kurang dari 30 Menit

Aktris Fairuz A. Rafiq juga merasakan sensasi tegang ketika jumlah antrian war tiket Coldplay mencapai 500.000 orang.

Ia berharap dapat menonton penampilan Chris Martin dan kawan-kawan karena lagu-lagu mereka memiliki arti spesial bagi pernikahannya dengan aktor Sonny Septian.

"Sabar, pengen banget dapet ini tiket karena kita nikahan wedding entering song nya lagu mereka, dan pas lagi kita anniversary pernikahan, please banget dapet," tulisnya di Instagram Story.

Sebagai informasi, hingga hari ini pukul 12.00 WIB, semua tiket konser Coldplay Jakarta di website www.coldplayinjakarta.com ada yang sudah habis dipesan dan habis terjual/

Tiket konser Coldplay Jakarta yang sold out adalah Ultimate Experience, CAT 1, CAT 2B, CAT 4A, CAT 4B, CAT 5A, CAT 5B, CAT 6, CAT 7A, CAT 7B, CAT 8A dan CAT 8B.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x