Kompas TV entertainment musik

Harga Tiket Coldplay Ada yang Rp11 Juta, Tompi Wanti-wanti: Jangan Sampai Pinjol

Kompas.tv - 13 Mei 2023, 13:33 WIB
harga-tiket-coldplay-ada-yang-rp11-juta-tompi-wanti-wanti-jangan-sampai-pinjol
Tompi mengingatkan agar jangan sampai terjerat pinjol hanya untuk membeli tiket konser Coldplay (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Tompi memberikan tanggapan terkait fenomena konser Coldplay yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno pada 15 November 2023 mendatang.

Ia berpesan agar penggemar yang belum siap secara finansial tidak mengambil langkah ekstrem untuk membeli tiket konser Coldplay, salah satunya dengan pinjaman online (pinjol).

Diketahui, harga tiket konser Coldplay Jakarta 2023 dibanderol bervariasi mulai Rp800 ribu hingga Rp11 juta sebelum pajak.

"Harga tiket juga enggak murah ternyata gitu. Ya, jadi gini, buat yang memang mungkin belum punya kesempatan secara finansial, ya sabar-sabar dulu," kata Tompi, Jumat (12/5/202), dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Rincian Harga Tiket Konser Coldplay Jakarta 2023, Link War, Cara Beli dan Jadwalnya

"Jangan sampai pinjol. Karena nanti harga tiket yang mungkin cuma Rp 1,7 (juta) ya mahal. Ya nanti dengan pinjaman itu berlipat-lipat loh," lanjutnya.

Ia pun mengingatkan tentang bahaya jika sudah terjerat pinjol. Menurut Tompi, lebih baik tidak menonton Coldplay daripada harus mengutang.

"Saya sudah beberapa kali kebagian teman-teman yang terjebak di pinjol gitu-gitu dan itu yang tadinya utangnya berapa puluh jadi jadi ratusan juta," tutur Tompi.


 

Memilih Tidak Menonton

Meski mengaku sebagai penggemar, Tompi tidak berencana untuk menonton konser Coldplay yang baru pertama kali digelar di Indonesia ini.

Baca Juga: Tompi Akui Dapat Tawaran Masuk Parpol, tapi Langsung Mundur Saat Pertanyakan Biaya Kampanye

Ia pun memberikan alasan tak ikutan menonton Coldplay karena ia tahu bahwa pasti banyak orang yang bakal menonton band asal Inggris tersebut.

"Bukan karena enggak suka, justru karena suka banget. Tapi, saya enggak suka karena ramai banget saya enggak kebayang nganter, keluar, macet, dan lain-lainnya," ucapnya.

Meski tak ikut dalam deretan artis Indonesia yang nonton Coldplay, ia mempersilakan anak dan istrinya ikut menonton.

"Jadi saya berencana, kalau saya pribadi, saya enggak mungkin, tapi anak istri saya sudah pasti ke sana," ucap Tompi.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x