Kompas TV entertainment selebriti

Klarifikasi Pihak Tenri Anisa soal Laporan Pencemaran Nama Baik: yang Dilaporkan Akun Inara Rusli

Kompas.tv - 8 Mei 2023, 15:12 WIB
klarifikasi-pihak-tenri-anisa-soal-laporan-pencemaran-nama-baik-yang-dilaporkan-akun-inara-rusli
Tenri Anisa melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis, melayangkan somasi kepada penyanyi Virgoun dan istrinya, Inara Rusli. (Sumber: Wartakota)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kuasa hukum Tenri Ajeng Anisa, Teguh Putra, memberikan klarifikasi terkait laporan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilayangkan ke Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, diberitakan Tenri Anisa telah melaporkan Virgoun, istri Virgoun, Inara Rusli, dan sejumlah akun yang menyebarkan kabar dugaan perselingkuhan penyanyi tersebut.

Teguh menjelaskan, pihak yang dilaporkan dalam kasus ini adalah Inara Rusli selaku pemilik akun Instagram yang pertama kali mengunggah kabar perselingkuhan Virgoun.

Baca Juga: Alasan Tenri Anisa Somasi Virgoun dan Inara Rusli, Sebut Hanya Teman hingga Jadi Korban

“Yang dilaporkan adalah akun, khususnya akun yang pertama kali memposting konten perselingkuhan Virgoun dengan klien kami, sebagaimana kita ketahui akun tersebut adalah milik Inara,” jelas Teguh, Senin (8/5/2023), seperti dikutip dari Kompas.com.

Dalam laporan tersebut, pihak Tenri Anisa juga menyematkan sejumlah bukti, termasuk surat pernyataan yang dibuat oleh Virgoun. Dalam surat yang juga dibagikan Inara tersebut, memuat nama Tenri Ajeng Anisa.

Teguh menjelaskan, akibat pencatutan nama kliennya dalam surat tersebut, Tenri menjadi bulan-bulanan netizen dan nama baiknya menjadi tercemar.

“Bukti dari laporan ini adalah surat pernyataan yang dibuat Virgoun yang mencatut nama klien kami dan ada bahasa berhubungan suami istri serta capture dari postingan IG dari Inara dengan judul pelakor,” tutur Teguh.

Baca Juga: Tenri Anisa Laporkan Virgoun, Inara Rusli dan Sejumlah Netizen atas Pencemaran Nama Baik

Sebagai informasi, Tenri Ajeng Anisa disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli. Hal ini menyeruak usai Inara membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya itu.

Inara juga mengunggah surat pernyataan yang berisi pengakuan Virgoun berselingkuh dengan Tenri. Surat bermaterai tersebut tertanggal 22 Agustus 2022.


 




Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x