Kompas TV entertainment selebriti

Mahalini Bertunangan dengan Rizky Febian, Sang Kakak: Semoga Menjadi Kisah yang Sempurna

Kompas.tv - 8 Mei 2023, 14:34 WIB
mahalini-bertunangan-dengan-rizky-febian-sang-kakak-semoga-menjadi-kisah-yang-sempurna
Rizky Febian dan Mahalini resmi bertunangan, Minggu (7/5/2023). (Sumber: Instagram/@thebridestory)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kakak Mahalini, Dion Raharja, memberikan ucapan selamat kepada adiknya yang telah bertunangan dengan penyanyi Rizky Febian, Minggu (7/5/2023).

Melalui akun Instagramnya, Dion mengunggah foto bersama Mahalini dan Rizky Febian. Dia menyematkan pesan menyentuh untuk sang adik dan calon adik iparnya.

Di hari ini blide sebagai kakak sudah tentu ikut bahagia. Blide ucapkan selamat untuk Iky dan Lini yang membuktikan keseriusan kalian untuk mencapai satu tuju,” tulis Dion Raharja lewat akun Instagram @dionraharja. 

Baca Juga: Resmi Lamar Mahalini, Rizky Febian: Iky Memiliki Niat Ibadah

Semoga ke depannya kalian menjadi kisah yang sempurna dan dilancarkan apapun rencana kalian nanti,” sambung dia.

Dion mengungkapkan akan ada banyak tantangan dalam hubungan Mahalini dan Rizky Febian yang telah memasuki jenjang yang lebih serius.

Karena pastinya ada banyak cobaan yang harus kalian hadapi bersama, tapi dengan kesempurnaan cinta, Blide yakin kalian bisa melaluinya, sekali lagi semoga berbahagia selalu,” tulis dia.

Sebagai informasi, Rizky Febian resmi melamar Mahalini usai menjalin hubungan pacaran selama setahun lebih atau sejak Februari 2022 lalu.

Keduanya menggelar prosesi tunangan di The Langham, Jakarta, Minggu. Acara tersebut dihadiri oleh 200 tamu undangan, baik dari keluarga Rizky maupun Mahalini, serta kerabat dekat keduanya.

Dalam acara tersebut, pelantun lagu Cuek itu mengungkapkan keinginannya untuk meminang Mahalini di hadapan keluarga besar.

Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini akan Tampil di Festival Musik Open-Air Amphitheater Pertama di Indonesia

“Iky hanya memiliki niat ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, dan mempunyai tujuan yang tulus," ucap Rizky, dikutip dari akun Instagram @rfasmusic. 

"Mungkin Iky memang tidak sempurna, masih banyak kekurangan dalam diri Iky, tapi izinkan Iky nantinya bisa memperbaiki bersama dengan Mahalini.”


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x