Kompas TV entertainment selebriti

Alasan Tenri Anisa Somasi Virgoun dan Inara Rusli, Sebut Hanya Teman hingga Jadi Korban

Kompas.tv - 3 Mei 2023, 09:08 WIB
alasan-tenri-anisa-somasi-virgoun-dan-inara-rusli-sebut-hanya-teman-hingga-jadi-korban
Tenri Anisa melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis melayangkan somasi kepada penyanyi Virgoun dan istrinya, Inara Rusli (Sumber: Wartakota)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tenri Anisa atau Tenten Anisa melayangkan somasi secara terbuka untuk penyanyi Virgoun dan istrinya, Inara Rusli.

Diketahui, Inara Rusli sempat curhat di sosial media terkait dugaan perselingkuhan Virgoun, nama Tenri Anisa disebut-sebut sebagai pihak ketiga.

Kuasa hukum Tenri, Milano Lubis, mengatakan kliennya tidak terima namanya ikut terseret dalam kasus rumah tangga Virgoun.

"Hari ini (kemarin-red) Tenten Anisa memberikan somasi terbuka kepada Virgoun dan istrinya, Ina Idola Rusli terkait dengan pemberitaan yang tidak benar selama ini yang beredar," kata Milano Lubis, Rabu (3/5/2023), dikutip dari Tribun Seleb.

Dalam kesempatan itu, Milano Lubis juga menyampaikan agar Virgoun dan Inara Rusli untuk memberikan klarifikasi dan meminta maaf kepada kliennya. 

Baca Juga: Virgoun Ancam Layangkan Somasi kepada Pihak yang Memprovokasi Masalah Rumah Tangganya

"Juga kepada mereka berdua untuk segera melakukan klarifikasi dan permohonan maaf kepada klien kami," ujarnya.

Merasa Sebatas Teman

Lebih lanjut, Milano Lubis menegaskan bahwa kliennya, Tenri Anisa hanyalah sebatas teman dengan Virgoun.

Ia pun menyebut nama kliennya menjadi buruk karena ikut terseret dalam kesalahpahaman rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun.

"Karena di sini klien kami menjadi korban akibat perseteruan antara suami istri ini," tutur Milano.

Dalam kesempatan yang sama, Tenri Anisa juga menegaskan klarifikasi yang beredar di sosial media merupakan akun palsu yang mengatasnamakan dirinya. 

Baca Juga: Akui Berselingkuh, Virgoun Sebut Perasaannya terhadap sang Istri Berubah

"Jadi itu aku semua akun palsu," ucap Dia.

Ia pun mengatakan siap dipertemukan Inara Rusli untuk menjelaskan hubungannya dengan Virgoun. Termasuk awal perkenalan mereka.

"Ada beberapa hal yang tidak bisa kita share, untuk mediasi atau somasi (akan) kita bahasa sama orangnya langsung," ucapnya.


 



Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x