Kompas TV entertainment selebriti

Virgoun Mengaku Selingkuh, Tak Ada Pemintaan Maaf kepada Sang Istri

Kompas.tv - 29 April 2023, 10:27 WIB
virgoun-mengaku-selingkuh-tak-ada-pemintaan-maaf-kepada-sang-istri
Virgoun mengaku telah berselingkuh dari sang istri, Inara Rusli. (Sumber: YouTube/Virgoun)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Virgoun Putra Tambunan akhirnya mengakui perbuatannya berselingkuh dari sang istri, Inara Rusli. Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Virgoun, Jumat (28/4/2023).

Dalam video tersebut, Virgoun mengakui kesalahannya dan mengaku khilaf lantaran telah berselingkuh. 

“Saya akui saya salah, saya khilaf, dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan,” ucap Virgoun, dikutip dari kanal YouTube Virgoun.

Baca Juga: Berkaca dari Kasus Virgoun yang Mengaku Selingkuh, Ini Dampak Mengerikan Perselingkuhan |SINAU

Pelantun Surat Cinta untuk Starla itu mengatakan alasannya membuat video tersebut adalah sebagai pertanggungjawaban atas kesalahan yang dibuatnya sehingga ketika anak-anaknya besar nanti dapat melihat penjelasan dari dirinya.

Lebih lanjut, Virgoun mengklarifikasi soal lagu Bukti yang disebut sebagian kalangan sebagai kebohongan usai kabar perselingkuhannya terkuak ke publik.

Virgoun menegaskan, lagu tersebut dibuat untuk istrinya dan dibuat dengan jujur.

“Jika dengan berjalannya waktu perasaan itu berubah tidak serta-merta membuat lagu tersebut menjadi sebuah kebohongan,” jelas dia.

Sayangnya, Virgoun tak dapat menjelaskan alasan perasaannya terhadap Inara Rusli berubah. Dia juga menyesal karena tidak tegas menyatakan perubahan perasaannya.

“Saya malah melarikan diri dan mencari kenyamanan di luar,” tuturnya.

Baca Juga: Heboh Netizen Serukan Cancel Culture Virgoun Usai Akui Selingkuh, Apa Itu?

Terakhir, Virgoun meminta maaf kepada beberapa pihak, seperti ketiga anaknya, Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee As-Sya'ir Virgoun, dan Terang Sharique Virgoun, serta rekan-rekan musisinya.

Namun, tak ada permintaan maaf kepada sang istri, Inara Rusli, dalam pernyataan Virgoun.

“Akhir kata saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang terseret dalam permasalahan ini. Kepada teman-teman, keluarga saya, manajemen, teman-teman saya di Last Child, kru,” ujar Virgoun. 

“Dan yang paling utama adalah untuk anak-anak saya. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Starla, Faithlee, dan Terang,” pungkasnya.

Baca Juga: Fakta-Fakta Istri Virgoun Polisikan ART, Berawal dari Teguran hingga Foto Tak Pakai Jilbab Disebar

Sebelumnya, kabar Virgoun selingkuh ramai diperbincangkan usai istrinya, Inara Rusli, membongkar beberapa bukti perselingkuhan. Rupanya, perselingkuhan tersebut sudah terjadi sejak 2021 lalu.

Virgoun juga sempat membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x