Kompas TV entertainment selebriti

Tak Tersinggung dengan Ucapan Duka Komeng, Abdel: Justru Bikin Saya Terhibur

Kompas.tv - 14 April 2023, 10:38 WIB
tak-tersinggung-dengan-ucapan-duka-komeng-abdel-justru-bikin-saya-terhibur
Abdel Achrian buka suara soal komentar ucapan duka dari Komeng yang tuai kritik netizen. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ucapan duka komedian Komeng untuk putri Abdel Achrian, Keissha Wulandari yang meninggal dunia sempat menjadi sorotan.

Komeng mengucapkan belasungkawa tersebut di kolom komentar unggahan Abdel Achrian pada Rabu (11/4/2023).

"Semoga almarhumah mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah. Sabar ye Pak Aab, ane pernah ngerasain dulu anak ane yang cewek, ampe enggak makan ane (emang bini ane enggak masak sih),” tulis Komeng. 

Komentar tersebut pun sempat menuai kritik dari sejumlah netizen di Twitter. Tak sedikit yang menganggap Komeng bercanda di saat yang tidak tepat.

Baca Juga: Mengenal Perlengketan Usus, Kondisi yang Diderita Anak Abdel Achrian sebelum Meninggal Dunia

Abdel Tidak Tersinggung

Menanggapi sahabatnya yang banyak menuai kritikan di sosial media, Abdel sendiri mengaku tidak tersinggung dengan ucapan duka Komeng.

"Namanya orang kan ada aja ininya. tapi kalau buat saya, itukan komen buat saya, kalau sayanya gak merasa tersinggung sama sekali yaudah lah. ya namanya Komeng ya gitu ya haha mau ngomong apa juga orang Komeng, mau diapain gitu haha," tutur Abdel di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/4), dikutip dari Tribun Seleb.


 

Justru, Abdel mengatakan komentar Komeng menjadi salah satu hal yang membuatnya terhibur saat itu.

"Tapi ya kalau ditanya pendapat saya ya itu, mungkin itu salah satu hal yang membuat saya tersenyum di hari itu ya si Komeng  gitu," ujarnya.

Kendati ucapan duka tersebut terbilang unik daripada yang lainnya, Abdel mengetahui bahwa niat Komeng hanya untuk menghiburnya.

Baca Juga: Anak Abdel Achrian Meninggal Dunia di Usia 22 Tahun karena Sakit

"Komeng mah sama saya akrab banget, jadi saya tahu niatnya mulia banget untuk menghibur saya sebagai temennya," ucap Abdel.

Oleh karena itu, Abdel sama sekali tidak mempermasalahkan ucapan duka Komeng. Ia menegaskan sama sekali tidak tersinggung.

"Malah seneng baca bacain komen yang ada unsur penghiburannya gitu yang komen Komeng mah saya seneng banget, bisa dengan segala perhatiannya dengan segala ketulusannya, komeng berhasil menghibur saya," tutur Abdel. 

 



Sumber : Kompas TV, Tribun Seleb


BERITA LAINNYA



Close Ads x