Kompas TV entertainment selebriti

Alasan Marshel Widianto Rahasiakan Pernikahan dengan Cesen Terkuak: Ada yang Ditakutkan

Kompas.tv - 11 April 2023, 14:41 WIB
alasan-marshel-widianto-rahasiakan-pernikahan-dengan-cesen-terkuak-ada-yang-ditakutkan
Marshel Widianto ungkap alasannya rahasiakan pernikahan dengan Cesen eks JKT48. (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komika Marshel Widianto beberapa waktu yang lalu menghebohkan publik dengan kabar kelahiran anak pertamanya dengan Cesen eks JKT48. Rupanya, dia telah menikah sejak awal 2022 lalu.

Baru-baru ini, Marshel Widianto mengungkapkan alasannya merahasiakan hubungan spesial dan pernikahannya dengan Cesen. Sederhananya, dia ingin menjaga privasi rumah tangganya dari publik.

“Pengen ngerasain private-nya secara intim sama keluarga kecil gue. Akhirnya berhasil,” ucap Marshel di Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023), sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Mendadak Komika Marshel Widianto Unggah Anak Pertama dengan Cesen eks JKT48, Netizen Bingung

Marshel tak menampik jika keberhasilannya merahasiakan hubungan dengan Cesen tak lepas dari dukungan teman dan kerabat yang tak membocorkan kehidupan pribadinya.

Pria yang sempat diisukan dekat dengan Celine Evangelista itu mengatakan bahwa dia dan Cesen memang sudah berkomitmen untuk merahasiakan hubungan sejak masih berpacaran.

Keduanya benar-benar tertutup sampai menikah dan memiliki anak. Sebagai seorang publik figur, Marshel mengaku takut jika hubungan asmaranya go publik, maka hubungannya akan dikendalikan oleh netizen atau penggemar.


 

“Yang gue takutkan adalah ketika emang pacaran dan posting di Instagram gue dan kalau misalkan enggak cocok kita jadi kayak ada kesan bahwa hubungan karena netizen," jelas Marshel.

“Itu yang gue takutin sih sama istri gue. Jadi kita benar-benar komitmen sampai kita menikah dan punya anak,” tambah dia.

Baca Juga: Celine Evangelista Ucapkan Selamat atas Kabar Kelahiran Anak Marshel Widianto

Sebagai informasi, Marshel Widianto dan Cesen menikah pada 11 Februari 2022 lalu. Keduanya menggelar acara resepsi di bulan April 2022.

1 Maret 2023 lalu, anak pertama Marshel dan Cesen lahir dan diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x