Kompas TV entertainment selebriti

Perceraian Aldila Jelita dan Indra Bekti Bukan karena Masalah Ekonomi, Kuasa Hukum: Masalah Prinsip

Kompas.tv - 28 Februari 2023, 14:50 WIB
perceraian-aldila-jelita-dan-indra-bekti-bukan-karena-masalah-ekonomi-kuasa-hukum-masalah-prinsip
Indra Bekti dan Aldilla Jelita cerai. (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis, memastikan bahwa gugatan cerai yang dilayangkan kliennya terhadap Indra Bekti ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan bukan dilatarbelakangi masalah ekonomi.

Pun soal orang ketiga, Milano Lubis mengatakan bahwa tak ada orang ketiga dalam rumah tangga Aldila Jelita dan Indra Bekti.

“Memang permasalahannya saja yang sudah numpuk. Masalah ekonomi juga tidak ada. Memang Bekti pun saat sakit, Dila keluar uang juga, bukan sumbangan saja, saya tahulah,” ujar Milano di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Digugat Cerai Aldila Jelita, Indra Bekti: Ada Sedihnya, tapi Aman Lah Pokoknya

Saat Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah, tabungan Aldila Jelita juga ikut terkuras untuk menambal biaya perawatan rumah sakit. Namun, kata Milano, bukan itu yang menjadi alasan kliennya ingin berpisah.

Dia bilang, tidak sedikit orang yang mengira alasan bercerai karena masalah finansial. Pasalnya, Indra Bekti baru saja sakit dan penghasilannya berkurang.

Milano menjelaskan, Aldila Jelita ingin cerai dengan Indra Bekti lantaran sudah tidak sejalan. Dia menyinggung masalah prinsip yang tak lagi bisa bersatu.

Tak hanya itu, Milano bilang bahwa Aldila tak lagi sanggung untuk terus bersama Indra Bekti meski telah 13 tahun menjalin rumah tangga.

“Jadi bukan karena itulah, bukan masalah ekonomi lah. Permasalahan adalah enggak bisa jalan lagi saja,” pungkas dia.

Baca Juga: Ini Respons Pihak Keluarga Indra Bekti soal Gugatan Cerai Aldilla Jelita

Diberitakan sebelumnya, Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti di PA Jakarta Selatan, Senin. Dalam gugatan tersebut, Aldila meminta hak asuh kedua anaknya.

Selain itu, Aldila meminta harta gono-gini dibagi dua.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x