Kompas TV entertainment film

Gabung MCU, Steven Yeun akan Muncul di Film "Thunderbolts, Perankan Karakter Apa?

Kompas.tv - 24 Februari 2023, 16:35 WIB
gabung-mcu-steven-yeun-akan-muncul-di-film-thunderbolts-perankan-karakter-apa
Steven Yeun gabung di Marvel Cinematic Universe dalam film Thunderbolts. (Sumber: Hollywood Reporter)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Korea Selatan-Amerika, Steven Yeun dikabarkan akan bergabung di Marvel Cinematic Universe (MCU), khususnya akan tampil di film "Thunderbolts".

Dilansir dari Variety, Jumat (24/2/2023), aktor nominasi Oscar ini akan memerankan tokoh penting di "Thunderbolts", bahkan berpotensi muncul di film MCU di masa depan.

Kendati demikian, belum ada bocoran resmi karakter apa yang akan diperankan oleh Steven Yeun.

Di "Thunderbolts", Yeun akan bergabung dengan pemeran utama lainnya seperti Florence Pugh, Sebastian Stan dan Julia Louis-Dreyfus yang akan tayang di bioskop pada 26 Juli 2024.

Baca Juga: Chadwick Boseman Raih Emmy Awards 2022 Atas Perannya di Serial Marvel “What If...?”

Film yang disutradarai oleh Jake Schreier ini diperkirakan akan mulai syuting pada bulan Juni 2023 mendatang.

Thunderbolts merupakan petualangan tim anti hero super pertama yang muncul dalam Marvel Comics. Tim ini awalnya disusun Baron Helmut Zemo dengan identitas Citizen V.

"Thunderbolts" dimaksudkan untuk mengakhiri Fase Lima MCU, yang dimulai dengan "Ant-Man and the Wasp: Quantumania" dan berlanjut dengan " Guardian of The Galaxy Vol. 3”, “The Marvels”, “Captain America: New World Order”, “Blade” dan “Deadpool 3”.

Beberapa karakter yang dipastikan muncul dalam film ini yakni Contessa Valentina Allegra de la Fontaine (Louis-Dreyfus), Yelena Belova (Pugh), Red Guardian (David Harbour), Bucky Barnes (Sebastian Stab) Taskmaster (Olga Kurylenko) dan John Walker (Wyatt Russell).

Baca Juga: Ms Marvel, Superhero Muslim Pertama Karya Marvel Studio Mulai Tayang Hari Ini!

"(Film) ini akan memberitahumu banyak tentang tim di mana Winter Soldier adalah yang paling stabil di antara mereka," kata Bos Marvel, Kevin Feiger di D23 beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, Steven Yeun semakin dikenal khalayak luas setelah muncul di "The Walking Dead" dan menerima nominasi Oscar untuk "Minari," baru-baru ini membintangi film thriller UFO Jordan Peele "Nope." 

Ia juga baru-baru ini bekerja sama dengan sutradara Bong Joon Ho dan Robert Pattinson untuk “Micky 17,” sebuah film fiksi ilmiah yang dibuat di Warner Bros. 



Sumber : Variety


BERITA LAINNYA



Close Ads x