Kompas TV entertainment selebriti

Putus dengan Fuji Saat Ulang Tahun, Thariq Halilintar: Mencintai Fuji adalah Hal yang Indah

Kompas.tv - 18 Februari 2023, 06:41 WIB
putus-dengan-fuji-saat-ulang-tahun-thariq-halilintar-mencintai-fuji-adalah-hal-yang-indah
Fuji dan Thariq Halilintar putus. (Sumber: Instagram/@fuji_an)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hubungan kekasih Fujianti Utami Putri alias Fuji dan Thariq Halilintar akhirnya usai. Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya mengumumkan telah sepakat untuk tidak lagi berpacaran.

Fuji, melalui akun Instagram @fuji_an mengunggah fotonya bersama Thariq Halilintar. Dia menegaskan bahwa hubungan dengan sang mantan kini adalah hubungan pertemanan.

Biar ga huru hara, kita masih berteman dengan baik ya guys, jadi tolong jangan ada saling serang ke pihak manapun. Makasih,” tulis Fuji, Jumat (17/2/2023) malam, di Instagram.

Baca Juga: Fuji dan Thariq Halilintar Disebut Ingin Nikah Muda, Faisal: Berkarier Dulu

Sementara itu, Thariq Halilintar juga menuliskan pesan senada yang dibagikan kepada penggemarnya, Thofu. Adik Atta Halilintar itu mengungkapkan bahwa dia sudah putus dengan Fuji pada 29 Januari lalu, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-24.

Hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahunku kemarin,” ungkap Thariq di Instagram, Jumat malam.

Thariq menuliskan bahwa dia sangat terkesan atas momen-momen kebersamaan selama menjalin hubungan asmara dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu.

Mencintai dan menyayangi Fuji dengan sepenuh hati adalah hal yg sangat indah bagiku,” tulis dia.

Terakhir, Thariq Halilintar meminta penggemarnya untuk menghargai keputusan tersebut. Dia juga menegaskan masih berhubungan baik dengan Fuji.

Sebagai informasi, Fuji dan Thariq Halilintar dikabarkan dekat usai bertemu saat syuting video di YouTube Atta Halilintar.

Baca Juga: Thariq Halilintar Ungkap Fuji Sosok Spesial, Sudah Dapat Lampu Hijau dari Orang Tua

Setelahnya, keduanya kerap terlihat bersama, termasuk saat Fuji mengantarkan Thariq ke bandara saat akan ke Turki. Saat itu, netizen menyoroti sikap Thariq yang beberapa kali menggandeng tangan Fuji. 

Hingga pada 29 Januari 2022, tepat di hari ulang tahun ke-23 Thariq, keduanya mengumumkan telah resmi berpacaran. Keduanya juga sempat diisukan ingin menikah muda. 

Kini, usai Fuji dan Thariq putus, tagar #Fuji di Twitter menjadi trending topic sebanyak 21,3 ribu tweet.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x