Kompas TV entertainment selebriti

Lucky Hakim Mundur dari Wakil Bupati Indramayu berdalih Merasa Seperti Makan Gaji Buta

Kompas.tv - 15 Februari 2023, 16:56 WIB
lucky-hakim-mundur-dari-wakil-bupati-indramayu-berdalih-merasa-seperti-makan-gaji-buta
Lucky Hakim mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu. (Sumber: Tribun Cirebon)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

DEPOK, KOMPAS.TV - Aktor cum politisi Lucky Hakim mengungkapkan alasannya mundur dari jabatan Wakil Bupati Indramayu Jawa Barat lantaran merasa gagal mengemban janji dan tak pantas digaji besar.

Lucky Hakim mengatakan, sejumlah janji-janji yang diucapkan semasa kampanye tidak dapat dipenuhi. Hal itu membuatnya gagal sebagai Wakil Bupati Indramayu.

“Ketika terpilih saya merasa telah gagal. Paling tidak sampai saat ini, tidak tercapai apa yang telah menjadi janji-janji kampanye, yang keluar dari mulut saya ketika meminta dukungan,” kata Lucky Hakim di kawasan Tapos, Depok, Jawa Barat, Rabu (15/2/2023), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Bupati Indramayu Nina Agustina Respons Lucky Hakim yang Mundur dari Wabup: Pemerintahan Tetap Jalan

Janji-janji kampanye yang tak terealisasi membuat Lucky Hakim pun merasa bersalah dengan masyarakat Indramayu. Dia juga merasa bak makan gaji buta dari jabatannya.

Menurutnya, dia digaji dari uang rakyat, tetapi tidak bisa membuat perubahan di wilayah Indramayu. Blak-blakan, dia mengungkapkan gaji yang dia terima sebagai Wakil Bupati Indramayu.

“Untuk uang makan minum saja seorang Wakil Bupati sampai lebih dari Rp100 juta per bulan. Di luar gaji, fasilitas. Padahal sudah dapat tunjangan, listrik aja gratis,” ungkap bintang sinetron Angling Dharma itu.

Take home pay itu bisa sampai lebih Rp200 juta per bulan,” sambungnya.

Selain merasa gagal mengemban janji dan makan gaji buta, Lucky Hakim juga malu. Dia mengaku sudah tidak menerima anggaran makan dan minum sejak tahun lalu.

Baca Juga: Lucky Hakim Mundur dari Wakil Bupati Indramayu, karena Tak Harmonis dengan Bupati?

Sebab, baginya uang ratusan juta terlalu mewah untuk sekadar makan dan minum. Belum lagi melihat masyarakat Indramayu yang masih berjuang di garis kemiskinan. Dia bilang, 50 persen masyarakat Indramayu adalah petani dan nelayan.

Kini, dia memutuskan mundur sebagai Wakil Bupati Indramayu setelah dua tahun menjabat dan mendampingi Bupati Indramayu Nina Agustina.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x