Kompas TV entertainment selebriti

Indra Bekti Bantah Cari Sensasi dengan Jadi Host di Konser BLUE Usai Jatuh Sakit

Kompas.tv - 15 Februari 2023, 14:14 WIB
indra-bekti-bantah-cari-sensasi-dengan-jadi-host-di-konser-blue-usai-jatuh-sakit
Indra Bekti jadi host di konser BLUE. (Sumber: Grid.id)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter Indra Bekti menegaskan bahwa keputusannya untuk memandu konser BLUE di Hotel Pullman Jakarta usai jatuh sakit bukan untuk mencari sensasi semata.

Sebagai informasi, Indra Bekti menjadi host konser bertajuk “BLUE Romantic Valentine Live In Jakarta”. Ini adalah penampilan perdananya usai mengalami pecah pembuluh darah dan dirawat di rumah sakit.

“Untuk teman-teman aku, fans aku, alhamdulillah, makasih atas doa, support-nya semuanya. Enggak ada maksud aku cari-cari perhatian, cari sensasi. Jadi entah kenapa aku ada sesuatu ya, diberi ujian gitu,” ujar Indra Bekti, Selasa (14/2/2023), sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Indra Bekti Pandu Konser BLUE di Jakarta, Ambulans dan Tim Medis Disiagakan

Bagi Indra Bekti, penampilan perdananya di atas panggung sebagai host merupakan hasil dukungan dari istrinya, Aldila Jelita, dan sang manajer, Roy.

“Intinya ini perdana aku bisa tampil di sini. Terima kasih untuk Bunda Dila tersayangku, makasih ya Roy manajerku,” ujar Bekti.

Selama memandu konser grup musik asal Inggris itu, Indra Bekti tampak semangat meski harus dipapah oleh host pendampingnya. Pasalnya, mata Bekti masih belum prima karena ada masalah hipertensi yang membuat penglihatannya sedikit kabur.

“Jadi dari mata ini karena ada hipertensi, mataku jadi kurang bisa melihat. Sekarang alhamdulillah udah bisa melihat semua untuk yang sebelah kiri, yang sebelah kanan belum, belum dibenerin,” jelas pria 45 tahun itu.

Dalam acara tersebut, Indra Bekti akan membuka konser dengan memimpin lagu “Indonesia Raya”. Dia juga akan membuka konser dengan opening act dari penyanyi Gareth Gates.

Baca Juga: Indra Bekti Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit untuk Operasi, Aldila Jelita: Matanya Ada Air Keruh

Sebagai informasi, Indra Bekti ditemukan jatuh pingsan di toilet usai melakukan siaran radio pada 28 Desember 2022 lalu. Dia lalu dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan dan penanganan medis.

Indra Bekti kemudian menjalani operasi dan dirawat di ruang khusus.Dokter baru mengizinkan pulang pada 20 Januari 2023 sehingga Indra Bekti bisa menjalani rawat jalan.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x