Kompas TV entertainment selebriti

Indra Bekti Pandu Konser BLUE di Jakarta, Ambulans dan Tim Medis Disiagakan

Kompas.tv - 14 Februari 2023, 20:51 WIB
indra-bekti-pandu-konser-blue-di-jakarta-ambulans-dan-tim-medis-disiagakan
Indra Bekti buka suara soal dugaan keterlibatan investasi bodong Triumph. (Sumber: Instagram/@indrabekti)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter Indra Bekti kembali ke panggung hiburan setelah jatuh sakit akibat pecah pembuluh darah di kepala. Kali ini, Indra Bekti menjadi host di konser BLUE di Hotel Pullman Jakarta.

Adik Indra Bekti, Cipta mengatakan bahwa kakaknya telah melakukan persiapan untuk memandu konser grup musik asal Inggris itu. Diketahui, konser BLUE tersebut dipromotori oleh Color Asia Live.

“Persiapan ya hanya stamina sama kesehatan aja. Enggak ada minum obat apa-apa. Dijaga pola tidurnya, aktivitasnya kemarin-kemarin dikurangi, sama pola makan aja,” kata Cipta, Selasa (14/2/2023), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Indra Bekti Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit untuk Operasi, Aldila Jelita: Matanya Ada Air Keruh

Cipta mengatakan, pihak promotor telah menyiagakan tim medis dan ambulans khusus Indra Bekti. Berjaga-jaga jika ada situasi darurat yang menimpa pria 45 tahun itu.

“Insyaallah, disiapkan tim medis dan ambulans dari pihak promotor,” ujar Cipta.

Dalam acara tersebut, Indra Bekti akan membuka konser dengan memimpin lagu “Indonesia Raya”. Dia juga akan membuka konser dengan opening act dari penyanyi Gareth Gates.

Sebagai informasi, Indra Bekti ditemukan jatuh pingsan di toilet usai melakukan siaran radio pada 28 Desember 2022 lalu. Dia lalu dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan dan penanganan medis.

Baca Juga: Indra Bekti Alami Stroke Mata, Apa Gejalanya yang Harus Diwaspadai?

Rupanya, suami Aldila Jelita itu mengalami pendarahan otak akibat adanya pembuluh darah yang pecah. Indra Bekti kemudian menjalani operasi dan dirawat di ruang khusus.

Dokter baru mengizinkan pulang pada 20 Januari 2023 sehingga Indra Bekti bisa menjalani rawat jalan.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x