Kompas TV entertainment selebriti

Mantap Bercerai dari Daus Mini usai 4 Tahun Menikah, Istri Datangi Pengadilan Agama Depok

Kompas.tv - 13 Februari 2023, 13:40 WIB
mantap-bercerai-dari-daus-mini-usai-4-tahun-menikah-istri-datangi-pengadilan-agama-depok
Daus Mini didugat istri, Shelvie Hana Wijaya. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

DEPOK, KOMPAS.TV - Istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya, mendatangi Pengadilan Agama Depok untuk mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Senin (13/2/2023).

Kuasa hukum Shelvie,  Acong Latif, mengatakan bahwa pihaknya akan menyelesaikan persyaratan administrasi dalam pendaftaran gugatan cerai tersebut hari ini.

“Jadi, hari ini kami mau mengajukan gugatan cerai terhadap Daus Mini di Pengadilan Agama Depok, sekaligus menyelesaikan administrasi gugatan Shelvie,” kata Acong di Pengadilan Agama Depok, Senin, seperti dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Ungkap Suka Minum Kopi Saat Perut Kosong, Ardhito Pramono Idap Mag Akut sampai Pingsan di Panggung

Sayangnya, Acong enggan berbicara lebih lanjut, termasuk soal alasan Shelvie menggugat cerai Daus Mini.

“Seperti apa nanti setelah daftar, kita akan sampaikan ke teman-teman,” ujar Acong.

Sebelumnya, Shelvie mengatakan bahwa sudah tidak ada kecocokan antara dia dan Daus Mini. Menurutnya, rumah tangga tersebut sudah tidak dapat dipertahankan.

"Aku sama bang Daus memang sudah tidak ada kecocokan, dan ya banyaklah pokoknya, intinya sudah enggak ada kecocokan, beda prinsip juga, dipertahanin juga kayaknya udah enggak bisa," jelas Shelvie, Jumat (10/2/2023).

Shelvie bilang, dirinya sudah berjuang agar pernikahannya dengan Daus Mini bisa terus dilanjutkan. Namun, nihil. Komunikasi dengan Daus Mini juga sudah tertutup.

"Aku di blok. Sosial media diblok, WhatsApp juga," ujar Shelvie.

Baca Juga: Alasan Gideon Tengker akan Gugat Ibu Nagita Slavina Soal Harta Gono Gini

Sebagai informasi, Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya resmi menikah pada 9 Desember 2018. Selama 4 tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak.

Daus Mini sebelumnya juga pernah menikah dengan Yunita Lestari dan Rahandini. Namun, pernikahan itu kandas karena perceraian.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x