Kompas TV entertainment film

The Glory 2 Dikonfirmasi Rilis 10 Maret 2023, Kisah Balas Dendam Bullying yang Lebih Intens

Kompas.tv - 18 Januari 2023, 19:30 WIB
the-glory-2-dikonfirmasi-rilis-10-maret-2023-kisah-balas-dendam-bullying-yang-lebih-intens
The Glory 2 dikonfirmasi tayang pada 10 Maret 2023. (Sumber: Instagram/@kyo_811)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Serial The Glory 2 dikonfirmasi tayang pada 10 Maret 2023 di saluran Netflix. Hal ini disampaikan oleh penulis The Glory, Kim Eun Sook.

Kim Eun Sook menyebut, penonton tak bakal melewatkan bagian kedua dari drama yang mengisahkan balas dendam korban kekerasan atau bullying di sekolah.

“Jika Anda menonton Bagian 1, Anda tidak akan melewatkan Bagian 2,” kata Kim Eun Sook, Rabu (18/1/2023), sebagaimana dikutip dari Soompi.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis "The Glory" yang Dibintangi Song Hye Kyo, Angkat Cerita Balas Dendam

Eun Sook menjelaskan bahwa The Glory 2 ini akan menyajikan pertarungan Dong Eun dan Yeon Yi yang lebih intens. Seluruh pertanyaan yang timbul di bagian pertama, kali ini akan terjawab.

“Kisah para pelaku yang dihukum akan diceritakan secara dinamis dengan cara yang membuat Anda terpaku pada layar,” ujar Kim Eun Sook.

The Glory menceritakan seorang siswa bernama Moon Dong Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo. Dong Eun merupakan korban bullying di SMA.

Perundungan tersebut membuat Dong Eun harus menggantung cita-citanya menjadi arsitek. Dia kemudian merencanakan balas dendam kepada para pelaku.

Balas dendam tersebut dilakukan ketika Dong Eun dewasa. Dia menunggu pentolan geng pelaku bullying menikah dan punya anak.

Baca Juga: Song Hye Kyo Siap Adu Akting dengan Lee Do Hyun di Drakor The Glory

Anak itu kini duduk di bangku sekolah dasar dan Moon menjadi wali kelas dari anak penyiksanya. Penonton pun akan disuguhi plot balas dendam Moon kepada para perundungnya.

Drama ini rilis pertama kali pada 30 Desember 2022 dan terbagi ke dalam delapan episode.


 

 

 



Sumber : Soompi

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.