Kompas TV entertainment selebriti

Putra Venna Melinda Ungkap Kondisi Ibunya Membaik usai Alami KDRT hingga Hidung Sempat Berdarah

Kompas.tv - 10 Januari 2023, 16:04 WIB
putra-venna-melinda-ungkap-kondisi-ibunya-membaik-usai-alami-kdrt-hingga-hidung-sempat-berdarah
Athalla Naufal ungkap kondisi terkini Venna Melinda usai mengalami KDRT dari suami, Ferry Irawan. (Sumber: Kolase Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anak Venna Melinda, Athalla Naufal, mengungkapkan bahwa kondisi ibunya yang dirawat di rumah sakit kini sudah membaik usai diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Ferry Irawan.

Melalui Instagram Story, Athalla Naufal mengunggah video dirinya memeluk sang ibu yang tengah terbaring di rumah sakit,

Thank you buat semua doanya, teman-teman. Alhamdulillah kondisi mama sudah membaik,” tulis Athalla di Instagram, Selasa (10/1/2023).

Baca Juga: Venna Melinda Minta Tolong Hotman Paris soal Kasus KDRT Ferry Irawan, Ungkap Kondisinya

Sebelumnya, Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan, ke Polres Kediri pada Minggu (8/1/2023) atas dugaan KDRT. Laporan tersebut kemudian ditangani Polda Jawa Timur (Jatim).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto menjelaskan, dugaan tindak pidana KDRT itu terjadi di sebuah hotel di Kediri, Jatim. Venna dan Ferry disebut terlibat cekcok hingga terjadi dugaan KDRT.

“Awal kejadian kasus ini dimulai dari yang bersangkutan ini cekcok di salah satu hotel di wilayah Kediri,” kata Dirmanto, Senin (9/1/2023), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: 6 Fakta Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan Dugaan KDRT, Barang Bukti CCTV hingga Hasil Visum

Media sosial dihebohkan dengan foto Puteri Indonesia 1994 itu yang menampilkan darah mengucur banyak dari hidungnya. Dalam foto itu, Venna tampak menahan tangis.

Kondisi Venna Melinda juga diungkap oleh pengacara kondang Hotman Paris. Hotman mengaku ditelepon Venna dan dimintai bantuan. Hotman menyebut, Venna bercerita hidungnya sempat mengeluarkan darah dan sakit di bagian tulang rusuk.

"Dia menceritakan, hidungnya yang berdarah-darah dan sekarang dia merasakan ada kesakitan di tulang rusuknya dan dia dalam keadaan sangat lemas," kata Hotman. 

Baca Juga: Buntut Kasus Dugaan KDRT Venna Melinda, Polisi: Sudah Visum, Korban Terluka di Bagian Hidung

Menurut Hotman, Venna ingin agar dia menjadi kuasa hukumnya. Pasalnya, Venna kecewa lantaran Ferry tidak kunjung ditahan meski sejumlah barang bukti dugaan KDRT sudah diserahkan.

Saat ini, pihak kepolisian sudah memeriksa empat orang saksi dan masih mendalami kasus tersebut.


 

 

 



Sumber : Kompas TV/Kompas.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.