Kompas TV entertainment selebriti

Diduga untuk IU, Begini Isi Pidato Lee Jong Suk saat Terima Daesang di MBC Drama Awards 2022

Kompas.tv - 31 Desember 2022, 20:04 WIB
diduga-untuk-iu-begini-isi-pidato-lee-jong-suk-saat-terima-daesang-di-mbc-drama-awards-2022
Aktor Lee Jong Suk menyampaikan pidato saat menerima penghargaan Daesang di MBC Drama Awards 2022, Jumat (30/12/2022). (Sumber: Instagram/@mbcdrama_now)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

SEOUL, KOMPAS.TV - Aktor Lee Jong Suk tengah menjadi perhatian usai menyampaikan pidatonya saat menerima penghargaan Daesang alias hadiah utama dalam MBC Drama Awards 2022, Jumat (30/12/2022).

Lee Jong Suk memenangkan Daesang untuk perannya dalam drama hit Big Mouth dan dia mengucapkan terima kasih kepada seseorang yang tidak disebutkan namanya.

Dalam pidatonya, Lee Jong Suk mengungkapkan kekhawatirannya usai menyelesaikan wajib militer. Namun, perasaan negatif tersebut dapat ditanganinya usai mendapat bantuan dari seseorang.

Baca Juga: Sinopsis Drama "Big Mouth" yang Dibintangi Lee Jong Suk dan Yoona SNSD

“Ada seseorang yang membantu saya menemukan arah yang baik sebagai manusia dan berpikir positif. Ada sesuatu yang sangat ingin saya sampaikan kepada orang itu menggunakan kesempatan ini,” kata Lee Jong Suk, Jumat, seperti dilansir dari Soompi.

“Saya ingin memberi tahu orang itu bahwa saya berterima kasih kepada mereka karena selalu begitu mengagumkan, bahwa saya sangat menyukai mereka sejak lama, dan bahwa saya sangat menghormati dan mengagumi mereka.”

Lee Jong Suk melanjutkan, orang tersebut membuatnya berpikir untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Dia juga bertekad untuk bekerja lebih keras di masa depan karena orang tersebut.

Baca Juga: Hari Natal, IU Donasi Rp2,3 Miliar untuk Pasien Kanker, Ini Profil dan Fakta-faktanya

Usai upacara penghargaan tersebut selesai, berbagai spekulasi pun muncul. Tak sedikit yang menduga bahwa orang penting itu merupakan orang yang dia kencani.

Agensi yang menaungi aktor tersebut, High Zium Studio pun angkat bicara. Perwakilan agensi mengatakan bahwa pidato tersebut memang dikhususkan kepada seseorang yang penting bagi Lee Jong Suk.

“Dia berbicara kepada seseorang yang secara pribadi dia syukuri,” demikian pernyataan dari agensi, Sabtu (31/12/2022).

Di hari yang sama, High Zium Studio juga mengumumkan bahwa aktornya berkencan dengan aktris cum penyanyi, IU.

Baca Juga: Rayakan 13 Tahun Debut, IU Donasi Senilai Rp 5 Miliar untuk Warga Kurang Mampu

Agensi mengatakan bahwa Lee Jong Suk dan IU sudah menjalin persahabatan dan menjadi teman dekat dalam waktu yang cukup lama.

“Aktor Lee Jong Suk dan IU baru-baru ini berkembang dari teman dekat menjadi pasangan, dan mereka mempertahankan hubungan yang serius,” kata  agensi, Sabtu.

Pernyataan agensi tersebut keluar usai Dispatch merilis laporan bahwa Lee Jong Suk dan IU pacaran. Keduanya kedapatan merayakan Natal bersama di Nagoya, Jepang.



Sumber : Soompi


BERITA LAINNYA



Close Ads x