Kompas TV entertainment selebriti

IU dan Lee Jong Suk Pacaran, Agensi Konfirmasi: Berawal dari Teman Dekat, Kini Jadi Pasangan

Kompas.tv - 31 Desember 2022, 16:24 WIB
iu-dan-lee-jong-suk-pacaran-agensi-konfirmasi-berawal-dari-teman-dekat-kini-jadi-pasangan
Artis Korea Selatan, IU dan Lee Jong Suk, pacaran. (Sumber: Kolase Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

SEOUL, KOMPAS.TV - Artis Korea Selatan, IU dan Lee Jong Suk, berpacaran. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh agensi Lee Jong Suk, High Zium Studio.

Perwakilan dari agensi mengatakan IU dan Lee Jong Suk mulanya hanya sebagai teman dekat. Namun, seiring berjalannya waktu, keduanya jatuh cinta dan menjalin hubungan asmara.

“Aktor Lee Jong Suk dan IU baru-baru ini berkembang dari teman dekat menjadi pasangan, dan mereka mempertahankan hubungan yang serius,” demikian bunyi pernyataan High Zium Studio, Sabtu (31/12/2022), seperti dikutip dari Soompi.

Baca Juga: Sinopsis Drama "Big Mouth" yang Dibintangi Lee Jong Suk dan Yoona SNSD

Agensi yang menaungi IU, EDAM Entertainment, juga memberikan komentar. Mereka membenarkan bahwa artisnya berkencan dengan bintang serial Big Mouth itu.

“IU dan Lee Jong Suk baru-baru ini berkembang dari teman dekat menjadi hubungan yang baik. Kami meminta sambutan hangat dari para penggemar.”

Sebelumnya, media Korea, Dispatch, melaporkan IU dan Lee Jong Suk sudah berpacaran selama empat bulan.

Baca Juga: Lee Jong Suk dan Yoona SNSD Bakal Jadi Suami Istri di Drama Mendatang

Menurut Dispatch, keduanya bertemu di Inkigayo, sepuluh tahun yang lalu. IU dan Lee Jong Suk lantas menjalin persahabatan yang berkembang menjadi hubungan asmara.

Dispatch mengklaim IU dan Lee Jong Suk menghabiskan Natal bersama di Nagoya, Jepang. Mereka menikmati liburan selama tiga hari di sebuah resor mewah.

Liburan Natal itu disebut direncanakan secara pribadi oleh Lee Jong Sok. Dia menerbangkan IU dan adik laki-lakinya ke Jepang terlebih dahulu.

Baca Juga: Hari Natal, IU Donasi Rp2,3 Miliar untuk Pasien Kanker, Ini Profil dan Fakta-faktanya

Sumber anonim dalam laporan tersebut juga menyebutkan keluarga dari kedua pasangan tersebut sudah mengetahui hubungan IU dan Lee Jong Suk.

Pasalnya, IU yang membintangi drama Korea My Mister, menyanyikan lagu perayaan pada pernikahan adik laki-laki Lee Jong Suk pada awal tahun ini.

Sementara Jong Suk secara pribadi mengundang adik laki-laki IU pada liburan Natal tahun ini.


 



Sumber : Soompi


BERITA LAINNYA



Close Ads x