Kompas TV entertainment selebriti

Putra Siregar Digugat Cerai Sang Istri, Septia Yetri Opani: Cape Banget

Kompas.tv - 29 Desember 2022, 17:15 WIB
putra-siregar-digugat-cerai-sang-istri-septia-yetri-opani-cape-banget
Putra Siregar digugat cerai sang istri, Septia Yetri Opani, ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. (Sumber: Instagram/@septiasiregar17)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengusaha Putra Siregar digugat cerai oleh istrinya, Septia Yetri Opani, ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur.

Humas PA Jakarta Timur, Ira Puspita Sari, membenarkan Septia telah melayangkan gugatan cerai itu per hari ini, Kamis (29/12/2022).

“Iya, pada hari ini ada gugatan cerai yang dilayangkan dari penggugatnya, atas nama Septia Yetri Opani. Tergugatnya yaitu Putra Siregar,” kata Ira, Kamis, seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Tok! Putra Siregar dan Rico Valentino Divonis 6 Bulan Penjara dalam Kasus Pengeroyokan

Soal alasan Septia gugat cerai Putra Siregar, Ira belum bisa memberikan informasi. Dia hanya mengatakan gugatan cerai tersebut sudah terdaftar.

“Untuk alasannya belum bisa disimpulkan, hanya bisa diberikan informasi ada gugatan (dengan nomor perkara) 5657 yang diajukan ibu Septia Yetri Opani. Untuk materinya belum bisa kami jelaskan,” jelas Ira.

Lebih lanjut, Ira juga mengatakan Septia dan Putra Siregar akan menjalani sidang perdana perceraian pada 5 Januari 2023 mendatang. Keduanya akan dipertemukan untuk dilakukan mediasi.

Sementara itu, menilik akun Instagram Septia Yetri Opani, ibu tiga anak itu tampak mengunggah beberapa unggahan di Instagram Story. Salah satunya swafoto yang melampirkan lagu Tulus yang berjudul Pamit.

Cape banget. Udah in ya capenya,” tulis Septia, Rabu (28/12/2022).

Baca Juga: Ingin Tutup PS Glow, Putra Siregar Ajak Pemilik MS Glow Berdamai

Pada unggahan lain, Septia memperlihatkan kebersamaannya dengan sang anak disertai lagu dari Cakra Khan berjudul Kepada Hati.

Sebagai informasi, Putra Siregar dan Septia saat ini sudah memiliki tiga anak.

Beberapa waktu lalu, bos PS Store itu sempat diisukan menelantarkan istri pertama yang bernama Indri Prastika, demi menikahi Septia. Septia bahkan dituding merebut Putra Siregar dari istri pertamanya.


 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x