Kompas TV entertainment selebriti

Agensi Bantah Song Joong Ki Ikut Audisi Drama BBC karena Pengaruh Pacar

Kompas.tv - 28 Desember 2022, 20:14 WIB
agensi-bantah-song-joong-ki-ikut-audisi-drama-bbc-karena-pengaruh-pacar
Song Joong Ki dalam drama Vincenzo yang berprofesi sebagai consigliere. (Sumber: Instagram/@vincenzodrama)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Perwakilan agensi High Zium Studio membantah adanya rumor yang menyebutkan Song Joong Ki mengikuti audisi untuk serial drama BBC karena pengaruh sang pacar.

Perwakilan agensi mengatakan, Song Joong Ki hanya mengadakan pertemuan dengan perwakilan BBC dan tidak ada pembicaraan khusus mengenai drama BBC.

“Song Joong Ki tidak mengikuti audisi untuk peran dalam serial BBC. Dia mengadakan pertemuan dengan afiliasi BBC,” demikian pernyataan dari High Zium Studio, Rabu (28/12/2022), seperti dikutip dari Allkpop

Baca Juga: Song Joong Ki Dekat dengan Katy Louise Saunders Sejak Bintangi Vincenzo, Ini Alasannya

"Tidak ada diskusi khusus yang sedang berlangsung, tetapi jika dia menerima tawaran untuk produksi yang bagus, dia akan memeriksanya," sambungnya.

Agensi menambahkan, pihaknya terbuka agar artisnya bisa berakting di luar negeri, tetapi belum ada proyek yang bisa dikonfirmasi.

Sebelumnya, rumor Song Joong Ki mengikuti audisi untuk drama BBC menyebar luas usai agensi mengumumkan bahwa pria 37 itu tengah berkencan dengan perempuan asal Inggris.

Spekulasi terkait sosok perempuan yang menjadi pacar Song Joong Ki juga muncul. Disebut-sebut, aktris asal Inggris bernama Katy Louise Saunders diduga menjadi pacar Joong Ki.

Baca Juga: Pacar Song Joong Ki Disebut Tengah Hamil, Akun Anonim Klaim Mereka Pergi ke Dokter Kandungan

Spekulasi itu bermula dari pidato Song Joong Ki saat menerima penghargaan Daesang di APAN Star Awards. Dia menyebutkan nama Katy sebagai orang yang berperan dalam serial ‘Vincenzo’.

Katy disebut memengaruhi Song Joong Ki untuk mempersiapkan audisi drama BBC tak lama setelah menyelesaikan serial tvN 'Vincenzo'.

Audisi tersebut dilakukan agar mantan suami Song Hye Kyo itu bisa memasuki pasar luar negeri alias go international.

Baca Juga: Benarkah Katy Louise Saunders adalah Pacar Song Joong Ki yang Baru?

Selain rumor audisi drama BBC, spekulasi yang muncul mengenai Song Joong Ki juga semakin liar. Sebuah akun anonim bahkan menyebutkan sang pacar tengah hamil, karena mengunjungi dokter kandungan.

Rumor lain yang muncul adalah hubungan tersebut sudah terjalin sejak Song Joong Ki membintangi Vincenzo. Hal ini terkuak dari karakter Vincenzo yang berkuliah di Universitas Bocconi yang merupakan almamater dari Katy Louise Saunders.


 

 



Sumber : Allkpop


BERITA LAINNYA



Close Ads x