Kompas TV entertainment selebriti

Bunda Corla Pulang ke Indonesia dan Bakal Adakan Meet and Greet, Segini Harga Tiketnya

Kompas.tv - 27 Desember 2022, 18:30 WIB
bunda-corla-pulang-ke-indonesia-dan-bakal-adakan-meet-and-greet-segini-harga-tiketnya
Bunda Corla bakal pulang ke Indonesia dan mengadakan meet and greet dengan penggemarnya. (Sumber: Instagram/@corla_2 via Tribunnews)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Cynthia Corla Pricillia alias Bunda Corla dikabarkan akan pulang ke Indonesia dan mengadakan meet and greet dengan para penggemarnya.

Menilik akun Instagram Bunda Corla @corla_2, perempuan 48 tahun itu beberapa kali mengunggah postingan tentang rencana kepulangannya ke Indonesia.

“Bunda lagi galau, anak bunda. Enggak sabar di Indonesia muter ke beberapa provinsi nikmatin hidup,” tulis Bunda Corla, Sabtu (24/12/2022).

Baca Juga: Bos Bunda Corla Terkejut Didatangi Annisa Pohan dan AHY: Anak Presiden?

Pada postingan terbarunya, Bunda Corla juga mengunggah sebuah video saat dirinya bernyanyi. Dia mengatakan akan membuat video klip saat tiba di Jakarta nanti.

“Sekarang giliran bunda yang nyanyi ya, diam kalian semua anak bunda. Ini cuma untuk hiburan saja sementara, tar di Jakarta baru bikin video clip-nya, bantu doa ya anak-anak bunda, bunda sekadar menghibur,” tulisnya, Senin (26/12/2022).

Bunda Corla akan tiba di Jakarta pada Januari 2023 mendatang. Sayangnya, belum diketahui tanggal pasti kapan Bunda Corla akan menggelar meet and greet.

Sahabat Bunda Corla, Ivan Gunawan, yang baru saja melakukan live streaming bersama memberikan bocoran mengenai harga tiket meet and greet Bunda Corla.

“Tiketnya gue bocorin ya, harga tiketnya Rp250 ribu sampai Rp300 ribu,” kata Ivan Gunawan.

“Enggak kemahalan itu?” tanya Bunda Corla.

“Enggak, Rp250 ribu sampai Rp300 ribu, tungguin,” timpal Ivan Gunawan.

Baca Juga: Tak Terima Endorse dan Ingin Hidup Sederhana, Berapa Penghasilan Bunda Corla?

Bunda Corla pun merasa harga tersebut terlalu mahal. Dia pun meminta Ivan Gunawan untuk tidak menaikkan harga lagi.

Menanggapi hal itu, desainer cum presenter kondang itu pun memberikan alternatif kepada penggemar Bunda Corla yang ingin bertemu tanpa membeli tiket.

“Kalau mau murah, tungguin saja di mal, entar kalau Bunda ke mal, aku kabarin. Ketemunya gratis,” kata Ivan Gunawan.

Baca Juga: Siapa Bunda Corla? Ratu Jreng yang Sekali Live Instagram Ratusan Ribu Penonton

Sebagai informasi, Bunda Corla merupakan perempuan asal Indonesia yang kini tinggal di Jerman. Dia menjadi terkenal lantaran live streaming-nya ditonton oleh banyak orang.

Bunda Corla kerap melakukan live streaming yang berisi kegiatan sehari-harinya, seperti saat di rumah, mendengarkan lagu dangdut jadul, hingga pergi bekerja. Melalui live streaming itu, Bunda Corla pun dikenal secara luas.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x