Kompas TV entertainment selebriti

Kaesang-Erina Segera Menikah, Erick Thohir Berpesan: yang Paling Penting Saling Menghormati

Kompas.tv - 9 Desember 2022, 18:42 WIB
kaesang-erina-segera-menikah-erick-thohir-berpesan-yang-paling-penting-saling-menghormati
Menteri BUMN yang juga ketua panitia pernikahan Kaesang dan Erina, Erick Thohir, memberi pesan kepada kedua mempelai. (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Dian Nita | Editor : Edy A. Putra

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberi pesan untuk Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang sebentar lagi akan membina bahtera rumah tangga.

Menurut Erick, tak ada pernikahan yang sempurna. Karena itu, saling menghormati adalah salah satu hal terpenting dalam berumah tangga.

"Kalau saya tentu gimana bahwa yang paling penting dalam berkeluarga itu kan saling menghormati antara dua pasangan tidak ada yang namanya pernikahan yang sempurna, pasti kita banyak kekurangan," kata Erick di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Jumat (9/12/2022), dikutip dari program Kompas Petang Kompas TV.

Baca Juga: Tengkleng Yu Tentrem jadi Pilihan Keluarga Jokowi untuk Sajian Bagi Tamu VIP di Acara Midodareni

Erick Thohir yang juga merupakan ketua panitia pernikahan Kaesang dan Erina mengatakan, untuk menjaga kesempurnaan pernikahan, saling memahami juga faktor penting.

"Menjaga kesempurnaan pernikahan itu kalau ada yang salah harus saling mengakui atau tidak menuduh yang salah," ungkapnya.

Ia pun menyinggung usia pernikahannya dengan sang istri, Elizabeth Tjandra, yang akan menginjak usia 25 tahun.

"Alhamdulillah kayak saya sendiri, insyaAllah tahun depan 25 (tahun pernikahan) mudah-mudahan, kita jaga, kesakralan pernikahan kan ketika berdua berjanji untuk membentuk rumah tangga yang saling menghormati " ungkapnya.

Baca Juga: [FULL] Kesimpulan Polisi Soal Kematian Satu Keluarga Tewas di Kalideres: Tidak Ada Unsur Pidana

Sementara Wishnutama yang menjadi anggota panitia pernikahan Kaesang-Erina juga turut memberikan pesan kepada kedua mempelai.

"Semoga langgeng, yang sebenarnya paling baik itu bisa menerima kekurangan pasangan, kekurangannya bisa dianggap kelebihan," ungkapnya.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x