Kompas TV entertainment selebriti

Kaesang Ikuti Prosesi Gladi Bersih Pernikahan, Erina Diperankan Pengganti

Kompas.tv - 6 Desember 2022, 14:02 WIB
kaesang-ikuti-prosesi-gladi-bersih-pernikahan-erina-diperankan-pengganti
Prosesi gladi resik yang dijalankan oleh Kaesang Pangarep di Pendopo Royal Ambarrukmo, Selasa (6/12/2022). Pasangan Kaesang, Erina Sofia Gudono diperankan oleh pengganti dalam proses ini. (Sumber: Tribun Jogja)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Iman Firdaus

YOGYAKARTA, KOMPAS TV - Menjelang pernikahannya dengan Erina Gudono, Kaesang Pangarep mengikuti gladi bersih pada Selasa (6/12/2022).

Kaesang mengenakan jarik dan kaus berwarna hitam, serta memakai topi dan kacamata dalam gladi bersih yang dilakukan pada pukul 09.00 WIB di Pendopo Royal Ambarrukmo itu.

Kakak pertama Erina Gudono yang akan menjadi wali nikah, Allen Gudono, juga turut hadir dalam acara gladi bersih tersebut.

Baca Juga: Segera Nikahi Erina Gudono, Ini 7 Sumber Kekayaan Kaesang dari Sang Pisang hingga Dirut Persis Solo

Kaesang tampak fokus mendengarkan arahan singkat dari wedding organizer (WO). Mulai dari iringan pengantin hingga akad nikah.

Tampak dari gladi bersih itu diawali dengan penyambutan oleh keluarga Erina Gudono kepada rombongan keluarga mempelai pria. Kaesang nanti akan didampingi oleh sang ayah Presiden Joko Widodo dan ibu Iriana Joko Widodo.


 

Sebagai informasi, dikarenakan berbagai macam hal, peran anggota keluarga lain dilakukan oleh pemeran pengganti dalam acara gladi bersih tersebut.

Terkait hal itu, Dani Wigung selaku owner Pengantin Production yang menjadi WO pernikahan Kaesang - Erina, memberikan penjelasannya.

"Kami WO akan membantu blocking karena yang hadir di gladi di sini tidak real (memakai pemeran pembantu), kalau tidak begitu nanti repot," ucap Dani Wigung saat memberi pengarahan di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo.

Selain prosesi penyambutan, gladi bersih tersebut juga meliputi beberapa tahapan seperti akad nikah, tukar cincin, hingga pecah telur. Acara gladi bersih itu kemudian berakhir pada pukul 10.30 WIB.

Baca Juga: Total 7.500 Personel Kawal Pernikahan Kaesang-Erina, Bakal Ada Tamu VVIP dari Luar dan Dalam Negeri

Prosesi pernikahan Kaesang-Erina akan dimulai sejak tanggal 8 Desember 2022. Dengan terlebih dulu diawali dengan agenda semaan Quran.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x