Kompas TV entertainment selebriti

Jelang Nikahan Kaesang: Selain Pengaspalan, Kompleks Masjid Dekat Rumah Erina Juga Dipasangi Konblok

Kompas.tv - 10 November 2022, 15:43 WIB
jelang-nikahan-kaesang-selain-pengaspalan-kompleks-masjid-dekat-rumah-erina-juga-dipasangi-konblok
Proses pengaspalan di jalan depan rumah Erina Gudono menjelang pernikahan putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep. Jalan yang diaspal sepanjang 387 meter, dari Jl. Lombok hingga Jl. Kaliurang, Yogyakarta. (Sumber: Kompas.com/Yustinus Wijaya Kusuma)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Publik tengah dihebohkan dengan kabar jalan dekat rumah Erina Gudono diaspal, menjelang pernikahannya dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep.

Menurut pantauan Kompas.com, Rabu (9/11/2022), depan rumah Erina Gudono yang berada di Jalan Lombok, Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta, diaspal.

Terdapat sejumlah pekerja dan kendaraan yang melakukan pengaspalan jalan di sekitar rumah calon menantu Presiden Jokowi itu.

Baca Juga: Jadwal Penuh, MUA Asal Sukoharjo Akui Menyesal Tolak Merias Kaesang-Erina


Pelaksana pengaspalan, Suprianto, mengatakan bahwa selain pengaspalan, pihaknya juga ditugaskan untuk memasang paving konblok di tanah kosong kompleks Masjid Al Hidayah, dekat rumah Erina Gudono.

“Kalau SK saya pengaspalan dan pemasangan paving konblok,” kaya Supriyanto, Rabu, seperti dikutip dari Kompas.com.

Suprianto menjelaskan bahwa pengaspalan tersebut telah dikerjakan sejak Senin (7/11/2022). Pada hari itu, material yang digunakan sudah diletakkan.

Panjang jalan yang diaspal, kata Supriyanto, sekitar 387 meter, terbentang dari jalan depan kediaman Erina Gudono hingga Jalan Kaliurang.

Saat ditanya apakah pengaspalan dan pemasangan paving itu dilakukan dalam rangka persiapan pernikahan Kaesang, Suprianto mengaku tak tahu detail pengajuannya.

“Setahu kami seperti itu (pernikahan Kaesang dan Erina), tetapi lebih detail terkait permohonan kami tidak tahu, kami hanya pelaksana,” jelasnya.

Baca Juga: Netizen Ledek Foto Prewedding Kaesang Pangarep di Bawah Beringin, Ada Penjelasan di Akun Erina

Sebagai informasi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah pada 10 Desember 2022 mendatang.

Sejoli itu baru-baru ini mengunggah sejumlah foto prewedding di sejumlah lokasi, seperti di Stadion Manahan Solo hingga di Gumuk Pasir, Parangtritis, Yogyakarta.

Utusan Jokowi juga sudah meminta surat rekomendasi ke KUA Banjarsari Surakarta agar akad nikah Kaesang dan Erina dapat dilakukan di Yogyakarta.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x