Kompas TV entertainment selebriti

Jatuh Cinta saat Bersaing di Kontes Kecantikan, Miss Argentina dan Miss Puerto Rico Menikah

Kompas.tv - 5 November 2022, 22:30 WIB
jatuh-cinta-saat-bersaing-di-kontes-kecantikan-miss-argentina-dan-miss-puerto-rico-menikah
Eks Miss Puerto Rico Fabiola Valentin dan Miss Argentina Mariana Varela yang menikah belum lama ini. (Sumber: Instagram via Kompas.com)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Vyara Lestari

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan ratu kecantikan Puerto Rico, Fabiola Valentin belakangan ini mengumumkan bahwa ia telah menikahi mantan pesaingnya di kontes kecantikan, Mariana Varela asal Argentina. Mereka ternyata telah lama menjalin hubungan romantis dan meresmikannya dalam ikatan pernikahan belakangan ini.

Valentin dan Varela diyakini pertama bertemu ketika berkompetisi di kontes kecantikan Miss Grand International di Thailand. Saat itu, mereka berdua menembus peringkat 10 besar.

Baca Juga: Pesta Halloween Kaum LGBTQ+ yang Dihadiri 1.000 Orang Digerebek di Malaysia, 20 Orang Ditangkap

Melansir The Guardian, Kamis (3/11/2022), eks Miss Puerto Rico dan Miss Argentina tersebut mengumumkan pernikahan mereka melalui unggahan di media sosial Instagram. 

"Setelah memutuskan untuk menjaga hubungan kami tetap privat, kami membuka pintu ini ke Anda sekalian pada hari yang spesial," tulis takarir unggahan tersebut yang dipenuhi emoji cincin dan cinta.

Video yang diunggah keduanya menunjukkan sorotan dari kepingan-kepingan momen romantis mereka berdua, saat liburan, berpelukan, dan lamaran pernikahan. Pasangan ini menikah di Puerto Rico pada 28 Oktober lalu.

Unggahan pernikahan keduanya pun banjir ucapan selamat dari berbagai pihak, termasuk ratu kecantikan lain. Abena Akuaba, pemenang kontes Miss Grand International 2020 terlihat memberi ucapan selamat. Begitu juga dengan Valentina Figuera, pemenang kontes itu setahun sebelumnya.

Pernikahan sesama jenis seperti yang dilakukan Fabiola Valentin dan Mariana Varela sendiri legal seturut undang-undang negara masing-masing.

Baca Juga: Kemenag: Jangan Mau Diajak Nikah Siri, Bakal Ribet, di KUA Gratis


 



Sumber : The Guardian


BERITA LAINNYA



Close Ads x