Kompas TV entertainment musik

Alasan Keamanan, Konser Slank di Palembang Dibatalkan, Panitia Sediakan Refund 100 Persen

Kompas.tv - 5 November 2022, 20:49 WIB
alasan-keamanan-konser-slank-di-palembang-dibatalkan-panitia-sediakan-refund-100-persen
Penampilan Slank diacara Fanatik. Konser Slank di Palembang dibatalkan. (Sumber: Youtube.com/InspirasiMusik)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Konser Slank di Palembang resmi dibatalkan. Konser band legendaris ini rencananya digelar besok Minggu (6/11/2022), tapi gagal.

Konser Slank di Palembang ini sedianya menjadi konser pertama yang mengawali tur Slank di sejumlah kota besar di Indonesia.

"Dengan berat hati, kami dan pihak promotor Tour Konser Beautiful SMILE Indonesia (Peace Enterprise x BOS Production) dengan ini menyampaikan pelaksanaan konser di kota pertama, yaitu Palembang pada Minggu, 6 November 2022 DIBATALKAN," demikian pengumuman dari Slank di Instagram, Sabtu (5/11/2022).

Baca Juga: BEHIND THE SCENES : Keseruan Presenter Kompas TV Joget Tiktok Hingga Momen Tiup Lilin Bareng Slank!

Pihak penyelenggara meminta maaf atas pembatalan ini. Alasan keamanan disebut menjadi penyebab batalnya konser Slank di Palembang.

Pasalnya, pihak penyelenggara harus mematangkan persiapan mengenai teknis keamanan di lapangan agar konser Slank di Makassar, Banjar Baru, dan Yogyakarta bisa berjalan dengan baik.

"Terutama koordinasi dan persiapan aspek keamanan, agar misi kami untuk menyebarkan semangat gotong royong, senyum dan keanggunan Indonesia betul-betul tercermin dalam pelaksanaan tour SMILE Indonesia," sambungnya.

Slank berharap, dengan adanya waktu untuk mematangkan persiapan teknis pelaksanaan, konser di kota selanjutnya dapat berjalan dengan aman.

Dengan dibatalkan konser Slank di Palembang, pihak penyelenggara menyediakan opsi refund atau pengembalian uang tiket hingga 100 persen.

"Bagi calon penonton Kota Palembang yang sudah membeli tiket via www.bostixx.com dan kanal lain, promotor Peace x Boss menjamin 100 persen refund tanpa pemotongan biaya apapun, dan tidak bertele-tele," jelas Slank.

"Kami ucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak. Disertai harapan agar pelaksanaan di kota-kota selanjutnya berjalan lancar dan aman," pungkasnya.

Baca Juga: Bimbim Slank Minta Putrinya Jadi Gubernur DKI Jakarta, Apa Jawaban Sang Anak?

Sebagai informasi, tur Slank bertajuk "Tour Konser Beautiful Smile" di berbagai kota ini menandai 39 tahun Slank di belantika musik Tanah Air.

Band yang digawangi oleh Bimbim, Kaka, Ivanka, Abdee, dan Ridho ini berdiri pada 1983.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x