Kompas TV entertainment selebriti

Tak Hanya Aktor Lee Jihan, Anggota KIA Tiger juga Tewas dalam Tragedi Halloween Itaewon

Kompas.tv - 31 Oktober 2022, 11:15 WIB
tak-hanya-aktor-lee-jihan-anggota-kia-tiger-juga-tewas-dalam-tragedi-halloween-itaewon
Selain Lee Jihan, anggota tim bisbol KIA Tiger, pemandu sorak Kim Yuna juga menjadi korban tewas tragedi Halloween Itaewon. (Sumber: Sport Chosun)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

SEOUL, KOMPAS.TV - Usai aktor Lee Jihan, bertambah satu lagi figur publik Korea Selatan yang menjadi korban tragedi Halloween Itaewon yang terjadi Sabtu (29/10/2022).

Kim Yuna, anggota tim bisbol Korsel KIA Tiger yang memiliki posisi sebagai pemandu sorak turut menjadi salah satu dari 154 korban meninggal akibat tragedi Halloween Itaewon.

Kabar kematian perempuan 24 tahun itu diumumkan oleh salah satu kenalan Kim Yuna di dunia olahraga.

Melansir Star News, Senin (31/10/2022), pemakaman akan dilaksanakan pada 1 November di Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul di Jongno-gu, Seoul.

Baca Juga: Lee Jihan, Artis Korea Selatan yang Tewas dalam Tragedi Halloween Itaewon, Dimakamkan Besok

Lahir pada tahun 1998, Kim Yuna memulai debutnya sebagai pemandu sorak untuk LG Twins pada tahun 2016 dan telah menjadi anggota KIA Tigers sejak 2018.


 

Muda dan berbakat, ia telah menerima dukungan dan mendapatkan penggemar dari pencinta bisbol.

Sebelumnya, Lee Ji-han, anggota acara musik Mnet "Produce 101 Season 2", juga meninggal dunia akibat tragedi Halloween Itaewon.

Baca Juga: Apa Itu Cardiac Arrest atau Henti Jantung? Diduga Penyebab Korban Tewas di Tragedi Halloween Itaewon

"Saya menyampaikan belasungkawa terdalam saya kepada keluarga yang berduka yang sangat sedih dengan kehilangan yang tiba-tiba dan kepada semua orang yang mencintai, menghargai, dan berduka dengan Lee Ji-han," ucap agensi 935 Entertainment,

Lee Jihan sempat muncul di televisi Indonesia dengan membintangi produk iklan kopi bersama Beby Tsabina dan Mawar de Jongh.



Sumber : Star News


BERITA LAINNYA



Close Ads x