Kompas TV entertainment selebriti

5 Artis yang Pernah Dikecewakan Maskapai Penerbangan, Terbaru Ari Lasso

Kompas.tv - 21 Oktober 2022, 08:29 WIB
5-artis-yang-pernah-dikecewakan-maskapai-penerbangan-terbaru-ari-lasso
Cerita musisi Ari Lasso ditinggal pesawat di Singapura. (Sumber: Instagram/@ari_lasso)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Musisi Ari Lasso meluapkan kekecewaan terhadap salah satu maskapai penerbangan. Pelantun "Arti Cinta" ini ditinggal pesawat yang seharusnya membawa ia dari Singapura ke Surabaya.

“Ini pesawat saya mestinya 17.35. Tapi kemudian mendapat Whatsapp di pagi hari bahwa pesawat saya diubah menjadi 19.35. Ketika saya di depan gate, diubah gate-nya. Saya masuk, kemudian (petugas bilang) 'This is not your flight', tapi ketika saya pindah gate satunya, 'Your flight is already fly',” cerita Ari Lasso lewat unggahan video, Rabu (19/10/2022).

Pada akhirnya, pihak maskapai mengganti tiket pesawat Ari Lasso untuk Kamis (20/10/2022).

Bukan Ari Lasso saja yang pernah dikecewakan maskapai penerbangan di Indonesia. Menurut rangkuman KompasTV, tercatat beberapa artis ini pernah mengalami hal yang sama.

Baca Juga: Tak Terima Diminta Tertib, WNI Mabuk di Pesawat Turkish Airlines Serang Pramugara!

1. Ruben Onsu

Pada 2017, Ruben Onsu dan keluarga pernah mengalami kesulitan saat hendak pulang dari Hong Kong ke Jakarta. Kala itu, Ruben tidak bisa check-in dengan alasan tiket yang dimiliki sudah tidak berlaku.

Suami Sarwendah sempat menduga bahwa tiket miliknya telah dijual lagi dan meluapkan kekecewaan di Instagram.

Beberapa waktu kemudian, terjadi pertemuan antara pihak maskapai dengan Ruben, hingga masalah ini berakhir damai.

2. Ardhito Pramono

Ardhito Pramono harus rela gitarnya rusak saat dikeluarin dari bagasi pesawat, akhirnya ia tak bisa membawakan lagu ‘Cigarettes of Ours’ dan mengingatkan maskapai biar lebih hati-hati menjaga barang penumpangnya.

Baca Juga: Bareskrim Polri Selidiki Dugaan Korupsi Pesawat Jet yang Dipakai Brigjen Hendra Kurniawan

3. Ranty Maria

Bintang sinetron Putri Untuk Pangeran hendak merayakan ulang tahun ke-23 di Sumba pada April 2022. Ranty sempat mengunggah foto membawa koper, menandakan sudah siap pergi.

Rencana ini berantakan karena pihak maskapai membatalkan penerbangan yang harusnya diikuti Ranty. Artis berdarah Korea ini kecewa karena baru mendapat info pada hari keberangkatan.

4. Oomleo

Pegiat musik, Oomleo (Narpati Awangga) baru-baru ini mengeluarkan statement apabila dirinya tak mau lagi naik salah satu maskapai yang pernah ditumpanginya.

Ia mengeluarkan kekesalannya melalui media sosialnya dengan membubuhkan logo maskapai tersebut yang dicoret.

“dear temans² promotors, organizers, panitias.. tanpa perlu penjelasan panjang, silakan terbangkan oomleo dengan maskapai apapun.. kecuali: citilink,”, tulisnya di Twitter pada 5 Oktober lalu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x