Kompas TV entertainment selebriti

Jokowi Disebut ke Yogyakarta Hari Ini, Keluarga Erina Gudono Sudah Bahas Persiapan Nikah

Kompas.tv - 16 Oktober 2022, 08:10 WIB
jokowi-disebut-ke-yogyakarta-hari-ini-keluarga-erina-gudono-sudah-bahas-persiapan-nikah
Presiden Joko Widodo disebut akan bertolak ke Yogyakarta hari ini, Minggu (16/10/2022) dalam rangka acara keluarga (Sumber: Tangkapan Layar YouTube Sekretariat Presiden)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo atau Jokowi disebut memiliki agenda di Yogyakarta hari ini, Minggu (16/10/2022) dan disinyalir berhubungan dengan persiapan pernikahan sang putra bungsunya, Kaesang Pangarep.

Kaesang diketahui saat ini tengah menjalin hubungan dengan Erina Gudono dan akan segera melakukan pernikahan pada akhir Desember 2022 mendatang.

Dari pantauan Tribun Solo, Presiden Jokowi sudah tiba di kediamannya di Solo sejak Sabtu (15/10/2022). Bahkan malam harinya, diketahui sudah berada di Yogyakarta.

Di kediaman pribadi di Solo, sejumlah personel polisi militer berjaga di pintu masuk sisi timur Jalan Kutai Utara di sekitar kediaman Jokowi, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari.

Baca Juga: Erina Gudono Benarkan akan Nikah dengan Kaesang Pangarep Desember 2022, Mengaku Senang

"Minggunya (hari ini-red) di Jogja, itu saya informasi yang didapatkan Forkopimda," ungkap Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa.

Kendati demikian, Teguh tak menjelaskan lebih lanjut mengenai agenda Jokowi ke Yogyakarta hari ini. Ia hanya menyebut bahwa hal itu berkaitan dengan acara keluarga.

Keluarga Erina Gudono Bahas Persiapan Nikah

Adapun keluarga Erina Gudono di Yogyakarta sudah mulai mempersiapkan acara pernikahan anaknya dengan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Keluarga Gudono mengelar silaturahmi dan pertemuan dengan warga serta pemuda RT 03/RW 59 Dusun Purwosari,  Desa Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, DIY.


 

 

Pertemuan dengan warga ini terkait rencana pernikahan Erina dan Kaesang. 

Hadir dalam acara pertemuan dan silaturahmi ini antara lain Sofiatun Gudono, ibu dari Erina, serta Pakdhe Erina, Muhaimin, dan Erina sendiri. 

"Ini masih pertemuan awal, masih ada lagi. Istilahnya nanti yang resmi itu dari Bapak (Presiden Joko Widodo)," ucap Muhaimin, dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Soal Persiapan Pernikahan, Erina Gudono: Tanya Mas Kaesang

Adapun pihak keluarga Erina juga membocorkan bahwa acara pernikahan itu nantinya akan dimulai hari Rabu hingga Sabtu. Namun, mereka enggan membocorkan terkait tanggalnya.

Sementara itu, Ibu dari Erina, Sofiatun Gudono mendoakan agar acara pernikahan putrinya nanti berjalan lancar. 

"Alhamdulillah, terima kasih. Semoga diridhoi Allah dan mendapat keberkahan," tutur Sofiatun.



Sumber : Tribun Solo, Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x