Kompas TV entertainment selebriti

Hotma Sitompul Ajak Lesti Kejora Damai dengan Rizky Billar, Hotman Paris Beri Sindiran Pedas

Kompas.tv - 13 Oktober 2022, 16:15 WIB
hotma-sitompul-ajak-lesti-kejora-damai-dengan-rizky-billar-hotman-paris-beri-sindiran-pedas
Hotman Paris beri sindiran pedas kepada Hotma Sitompul yang kini menjadi pengacara Rizky Billar. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memberikan sindiran pedas kepada Hotma Sitompul yang kini menjadi pengacara Rizky Billar.

Melalui akun Instagramnya, Hotman Paris mengunggah pernyataan Hotma Sitompul yang tengah mengajak Lesti Kejora untuk berdamai dengan Rizky Billar.

“Pertimbangannya apa? Saya balikan sama kalian apakah kita harus mendamaikan orang atau bikin orang menjadi ribut, kan punya jawaban sendiri, kan," kata Hotma Sitompul dalam tayangan video yang diunggah di Instagram Hotman Paris, Kamis (13/10/2022).

Baca Juga: Ini Alasan Hotma Sitompoel Ajukan Surat Permohonan agar Rizky Billar Tidak Ditahan

Hotman lantas mengatakan bahwa itu merupakan nasihat yang bagus. Namun, dia kemudian menyinggung soal rumah tangga Hotma.

Nasehat yg bagus tapi mau tanya: Siapa yg kawin 3 kali dan cerai 3 kali dan tidak mau berdamai?? Ini cuma tanya, om,” tulis Hotman Paris di kolom caption.

Sebelumnya, Hotma Sitompul mengumumkan dirinya sebagai pengacara Rizky Billar usai pria 27 tahun itu ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan kekerasan rumah tangga (KDRT).

Hotma mengatakan bahwa pihaknya akan menyelesaikan kasus tersebut lewat jalur perdamaian.

"Didamaikan, bicara sama semua para pihak, penyidik. Kita tahu ada perdamaian yang dianjurkan pihak kepolisian," kata Hotma Sitompul saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, seperti dikutip dari Tribunnews.

Baca Juga: Lesti Kejora Segera Pulang Umrah Setelah Tahu Rizky Billar jadi Tersangka KDRT

Hotma juga mengatakan bahwa kliennya ingin berdamai dengan Lesti Kejora.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022).

Dalam laporannya, Lesti mengaku dibanting dan dicekik Rizky Billar usai mendapatinya berselingkuh. Akibat kekerasan tersebut, Lesti dirawat di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta.

Pihak kepolisian telah mengumpulkan sejumlah bukti, seperti pemeriksaan terhadap enam orang saksi, hasil visum Lesti Kejora, hingga bukti CCTV.


 

Baca Juga: 6 Fakta Rizky Billar Tersangka KDRT: Ajukan Penangguhan Penahanan hingga Ingin Damai dengan Lesti

Rizky Billar kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan langsung menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, Rabu (12/10) malam.

Dalam kasus ini, Rizky Billar disangkakan Pasal 44 Ayat 1 Undang Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (PKDRT) dengan ancaman hukum penjara lima tahun.

 



Sumber : Kompas TV/Tribunnews

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.