Kompas TV entertainment selebriti

Dari Komisaris ke Advisor, Grab: Yusuf Mansur Tak Pernah jadi Bagian dari Perusahaan

Kompas.tv - 8 Oktober 2022, 09:04 WIB
dari-komisaris-ke-advisor-grab-yusuf-mansur-tak-pernah-jadi-bagian-dari-perusahaan
Pihak Grab Indonesia mengatakan Ustaz Yusuf Mansur tidak pernah menjadi bagian dari Grab Indonesia (Sumber: Instagram/@yusufmansurnew)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manajemen Grab Indonesia kembali membantah pernyataan Ustaz Yusuf Mansur yang mengaku sempat mendapat kontrak sebagai Advisor di perusahaan tersebut.

Dewi Nuraini, Head, Corporate & Policy Communications, Grab Indonesia mengatakan Yusuf Mansur tidak pernah menjadi bagian dari perusahaan.

"Tidak ada, Mbak, yang bersangkutan tidak pernah menjadi bagian dari Grab," kata Dewi Nuraini kepada KOMPAS.TV, Sabtu (8/10/2022) pagi.

Baca Juga: Kata Grab soal Viral Video Yusuf Mansur Ngaku jadi Komisaris Perusahaan

Dewi juga menegaskan, Yusuf Mansur yang juga dikenal sebagai pendakwah sekaligus pengusaha tersebut tidak pernah menjabat sebagai komisaris di Grab Indonesia.

"Yusuf Mansur tidak pernah menjabat komisaris Grab selama Grab menjalankan di Indonesia. Hal ini dapat dipastikan dalam data Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Ustaz Yusuf Mansur memberikan klarifikasi terkait pengakuannya sebagai komisaris Grab Indonesia.


 

Dalam klarifikasi tersebut, pemilik nama asli Jam'an Nurchotib Mansur itu mengatakan ia mendapat kontrak dari Grab sebagai Advisor.

Baca Juga: Video Rumah Yusuf Mansur Digeruduk Korban Investasi Batubara

"Jadi saat berproses, ditawar sebagai komisaris, saya ya langsung cerita, akhirnya jadi advisor. Resmi. Saya inget kok diacarakan segala. Saya dipakaikan jaket dan keliling di beberapa kota" tulisnya di akun Instagram, Sabtu (8/10).

Menurutnya, video yang beredar terkait pengakuannya sebagai Komisaris Grab direkam saat ceramahnya yang telah lalu.

"Dan ini sebenarnya akibat 'baik' dari mereka-mereka yang terus menerus membongkar tausiah-tausiah lama dan motong-motong. Alhamdulillah," tulis Yusuf Mansur.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x