Kompas TV entertainment selebriti

Vega Darwanti Senang Tukul Arwana Masih Mengenalinya, Ajak Selfie hingga Bikin Video Lucu

Kompas.tv - 27 September 2022, 17:18 WIB
vega-darwanti-senang-tukul-arwana-masih-mengenalinya-ajak-selfie-hingga-bikin-video-lucu
Anak Tukul Arwana, Egha Prayoga, membagikan potret ayahnya yang terbaring di kasur. Kini, Vega Darwanti menjenguk Tukul. (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Vega Darwanti berkesempatan menjenguk sahabatnya, Tukul Arwana, untuk melihat perkembangan atas sakit yang diderita Tukul.

Vega mengaku terakhir kali menjenguk Tukul Arwana beberapa bulan yang lalu. Setelah itu, dia hanya mengikuti perkembangan kesehatan sahabatnya lewat manajer atau anak Tukul.

Saat menjenguk Tukul, Vega senang karena rupanya Tukul masih mengingat wajahnya. Presenter kondang itu bahkan mengajak Vega untuk melakukan selfie.

Baca Juga: Kondisi Tukul Arwana Membaik, Manajer: Sudah Punya Kekuatan untuk Menopang Tubuhnya Sendiri

“Alhamdulillah Mas Tukul masih ngenalin aku pas aku besuk. Dia senang sekali bisa dibesuk. Mas Tukul ketawa aja, happy dia,” kata Vega saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (27/9/2022), seperti dikutip dari Tribunnews.

“Terus megang handphone aku, dia ngajakin selfie. Jadi, mas Tukul yang pegang HP, yang rekam,” sambungnya.

Tak hanya ber-selfie, Tukul juga mengajaknya untuk merekam video. Vega bilang, video itu merekam saat-saat keduanya bercanda.

Sayangnya, dia tak bisa membagikan video tersebut untuk menghargai pihak keluarga Tukul Arwana.

Bintang film Rumput Tetangga itu kembali bercerita bahwa sepanjang menjenguk Tukul, hatinya tersentuh. Dia menahan air mata karena sedih melihat sahabatnya harus melalui hari yang sulit agar sembuh dari penyakitnya.

Baca Juga: Usai Kena Stroke, Foto Terkini Tukul Arwana Diungkap Sang Anak, Terbaring di Ranjang

“Mas Tukul butuh orang yang support kekuatan yang dia butuhin. Mas Tukul aja bisa berjuang melawan sakitnya, masa aku datang nangis,” ungkap Vega.

Terakhir, dia meminta doa agar Tukul segera sembuh seperti sedia kala dan bisa menghibur pemirsanya.

Sebagai informasi, Tukul Arwana sempat mengalami pendarahan otak pada September 2021 lalu dan harus menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Setelah operasi, Tukul harus menjalani sejumlah terapi agar bisa sembuh.


 



Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x