Kompas TV entertainment selebriti

Kerap Diterpa Gosip usai Bercerai, Nathalie Holscher Dapat Pelajaran Penting dari Ayu Ting Ting

Kompas.tv - 26 September 2022, 14:32 WIB
kerap-diterpa-gosip-usai-bercerai-nathalie-holscher-dapat-pelajaran-penting-dari-ayu-ting-ting
Nathalie Holscher belajar dari Ayu Ting Ting soal cara menghadapi gosip miring yang menerpa. (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa dia mendapatkan pelajaran berharga dari pedangdut Ayu Ting Ting mengenai cara menanggapi gosip-gosip miring yang muncul usai dirinya bercerai dengan Sule.

Nathalie mengatakan bahwa dia kerap dikaitkan dan dijodohkan dengan beberapa pria. Sejumlah pria kerap disebut dekat dengan Nathalie, seperti adik mendiang Bibi Andriansyah, Franz Faizal, hingga Ustaz Kasif Heer.

Baca Juga: Nathalie Holscher Tegaskan Kedekatannya dengan Frans Faisal Hanya untuk Konten


Rupanya pelajaran penting yang didapatkan Nathalie dari Ayu Ting Ting adalah belajar untuk bersikap masa bodoh. Alih-alih berfokus pada gosip miring yang menerpanya, ia akan berfokus pada pekerjaannya.

"Aku banyak pelajaran sih dari Bu Ayu (Ayu Ting Ting) dari janda-janda lainnya," ujar Nathalie Holscher di kawasan Mampang Prapatan, beberapa waktu lalu, seperti dikutip dari Tribunnews.

"Jadi kalau predikat janda itu kadang selalu dijodoh-jodohkan sama yang sana, sama yang sini, tapi belajar dari Ayu udah mulai ngurusin kerjaan aja. Belajar masa bodo," bebernya.

Lebih lanjut, mantan istri Sule itu mengatakan akan tetap menjadi diri sendiri meski banyak pihak yang menghujatnya. Perempuan 29 tahun itu merasa tidak ada habisnya jika harus mengikuti keinginan netizen.

“Harus jadi diri sendiri sih aku. Kalau misalkan kita ngikutin netizen, kita nggak ngikutin diri sendiri jadinya gimana,” ucap Nathalie.

Baca Juga: Baru Cerai, Nathalie Holscher Dekat dengan Frans Faisal, Sule: Tunggulah Masa Iddah Tiga Bulan

Sebagai informasi, Nathalie Holscher bercerai dengan Sule pada 10 Agustus 2022 setelah membangun bahtera rumah tangga sejak 15 November 2020 lalu.

Dari pernikahan tersebut, Nathalie dan Sule dikaruniai seorang putra bernama Adzam Andriansyah Sutisna.



Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x