Kompas TV entertainment selebriti

Leonardo DiCaprio Dirumorkan Kencan dengan Anaknya, Ini Respons Ayah Gigi Hadid

Kompas.tv - 17 September 2022, 07:11 WIB
leonardo-dicaprio-dirumorkan-kencan-dengan-anaknya-ini-respons-ayah-gigi-hadid
Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid santer disebut sedang menjalani proses PDKT hingga pacaran. (Sumber: Insider)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid, buka suara mengenai hubungan sang anak dengan aktor Leonardo DiCaprio. Ia mengaku menyukai bintang film "Titanic" tersebut.

Hal itu disampaikan Mohamed setelah Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid terlihat berkencan.

"Saya bertemu Tuan DiCaprio di St. Tropez empat atau lima tahun lalu dan dia pria yang sangat baik, aku menyukainya,” kata Mohamed, dilansir Daily Mail, Kamis (15/9/2022).

Kemudian, Mohamed mengatakan bahwa Gigi dan Leo adalah teman dan mereka sudah mengenal satu sama lain selama beberapa waktu.

Mengenai rumor kencan yang beredar, pengembang real estate itu mengatakan ia belum berbicara dengan putrinya.


Baca Juga: Gigi Hadid Sebut Leonardo DiCaprio "Pria yang Keren", Benarkah Sedang PDKT?

"Aku belum berbicara dengan putriku mengenai Tuan DiCaprio,” ungkap Mohamed.

Meskipun dia tidak bisa memastikan apakah rumor asmara itu benar, mantan suami Yolanda Hadid itu berpendapat anaknya hanya berteman baik dengan DiCaprio.

"Saya tidak berpikir mereka berkencan, saya yakin mereka hanya berteman baik. Tapi saya benar-benar tidak tahu," ucapnya.

Pernyataan Mohamed datang beberapa hari setelah sebuah sumber secara eksklusif mengatakan Leo dan Gigi berpesta bersama dalam afterparty New York Fashion Week pada Sabtu (10/9/2022) pekan lalu.

Sumber itu juga mengatakan bahwa keduanya duduk di meja yang sama dalam acara yang juga dihadiri oleh Venus Williams dan Ben Simmons.

Baca Juga: Tiga Bulan Putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik Ketahuan Daftar di Aplikasi Kencan

Diketahui kedekatan DiCaprio dan Gigi membuat heboh netizen. Hal ini seolah mematahkan rumor yang selama ini menyelimuti bintang film "The Departed" itu bahwa dia hanya memacari wanita di bawah usia 25 tahun.

Pasalnya, rata-rata usia wanita yang menjadi kekasih DiCaprio berusia antara 18 hingga 25 tahun. Dan biasanya hubungan mereka berakhir saat para wanita itu berusia 25 tahun.

Terlepas kebenaran rumor yang beredar, kedekatan Leo dan Gigi seolah mematahkan asumsi yang berkembang selama ini tentang Leo dan wanita-wanita yang ada di sisinya.



Sumber : Daily Mail


BERITA LAINNYA



Close Ads x