Kompas TV entertainment film

Selain Pevita Pearce dan Reza Rahadian, Ini Deretan Pemain Film "Sri Asih"

Kompas.tv - 7 September 2022, 10:46 WIB
selain-pevita-pearce-dan-reza-rahadian-ini-deretan-pemain-film-sri-asih
Deretan pemain film Sri Asih saat menghadiri peluncuran trailer di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (6/9/2022). (Sumber: ANTARA/Maria Cicilia Galuh)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film "Sri Asih"  merilis trailer resmi sekaligus deretan nama pemain yang terlibat dalam Jagat Sinema Bumilangit pada Selasa (6/9/2022).

Cuplikan trailer ”Sri Asih" juga menampilkan Reza Rahadian sebagai Jatmiko, Randy Pangalila sebagai Mateo Adinegara, dan Jenny Zhang sebagai Santa Hamzah.

Ada pula Dimas Anggara sebagai Kala, Revaldo sebagai Jagau, Faradina Mufti sebagai Renjana, Fadly Faisal sebagai Gilang dan Messi Gusti sebagai Alana kecil.

Selain itu, ada juga Christine Hakim sebagai Eyang Mariam, Surya Saputra sebagai Prayogo Adinegara, dan Jefri Nichol sebagai Tanguh. Sebelumnya diketahui Pevita Pearce sebagai bintang utama, Alana/Sri Asih.

Baca Juga: Film Sri Asih Tayang pada 6 Oktober 2022, Bertepatan dengan Ulang Tahun Pevita Pearce

"Dilihat dari trailer, udah jelas filmnya akan kayak apa," kata Joko Anwar selaku produser "Sri Asih”, dilansir Antara, Selasa (6/9/2022).

Film yang disutradarai oleh Upi ini mengambil latar belakang waktu sebelum "Gundala" tahun 2019. Sri Asih berkisah tentang Alana yang tidak mengerti mengapa dia selalu dikuasai oleh kemarahan, namun selalu berusaha melawannya.

Alana lahir saat letusan gunung berapi yang memisahkan dia dan orangtuanya. Dia kemudian diadopsi oleh seorang wanita kaya yang berusaha membantunya menjalani kehidupan normal.

Baca Juga: Film Gundala Siap Tayang di Amerika Juli 2020

Akan tetapi, saat dewasa Alana menemukan kebenaran tentang asalnya. Dia bukan manusia biasa dan bisa menjadi kebaikan untuk kehidupan, bahkan menjadi kehancuran bila tidak dapat mengendalikan amarahnya.

Film "Sri Asih" disutradarai oleh Upi dengan naskah yang digarapnya bersama Joko Anwar. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 Oktober 2022.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x