Kompas TV entertainment musik

Demi Kesehatan, Justin Bieber Kembali Tunda Konser Justice World Tour

Kompas.tv - 7 September 2022, 08:54 WIB
demi-kesehatan-justin-bieber-kembali-tunda-konser-justice-world-tour
Justin Bieber. (Sumber: Instagram/@justinbieber)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Justin Bieber menunda sisa jadwal konser tur dunia karena masalah kesehatan. Kabar itu diumumkan langsung oleh sang penyanyi lewat unggahan di Instagramnya pada Rabu (7/9/2022).

Diketahui, Justin Bieber beberapa waktu lalu mengalami masalah kesehatan yaitu kelumpuhan wajah yang hingga kini belum pulih.

"Saya akan beristirahat dari jadwal tur untuk beberapa waktu ini. Saya akan baik-baik saja, tapi saya butuh waktu untuk istirahat dan menjadi lebih baik," tulisnya Justin Bieber pada caption.

Justin Bieber mengungkapkan hal-hal yang dirasakan ketika kembali manggung setelah membatalkan jadwal tur Amerika beberapa waktu lalu.

“Setelah beristirahat dan konsultasi dengan dokter, keluarga, dan tim, saya pergi ke Eropa sebagai usaha melanjutkan tur. Saya tampil langsung di enam acara dan itu benar-benar berdampak buruk bagi saya," ujarnya.

Baca Juga: Justin Bieber Ungkap Terkena Ramsay Hunt Syndrome, Ternyata Ini Penyebabnya

Hal tersebut yang membuatnya memutuskan tidak melanjutkan tur dunia dalam waktu yang belum ditentukan. Tak lupa Justin Bieber mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah mendukungnya selama ini.

"Saya begitu bangga bisa membawa acara ini dan membagikan pesan dari Justice kepada dunia. Terima kasih atas doa dan dukungan selama ini. Saya begitu mencintai kalian,” tutur Justin Bieber.

Dalam unggahan itu Justin Bieber tidak menyebutkan batas waktu istirahat atau detail jadwal tur yang terdampak atas keputusan tersebut.

“Justice World Tour” Justin Bieber berlangsung mulai Maret dengan sekitar 70 pertunjukan tambahan dijadwalkan hingga Maret 2023. Tur ini menjadi tur global pertama sejak Purpose World Tour pada 2016-2017.

Baca Juga: Usai Alami Ramsay Hunt, Justin Bieber Lanjutkan Justice World Tour

Berdasarkan jadwal awal, Indonesia menjadi salah satu negara tujuan tur dunia Justin Bieber di Asia. Selain Jakarta, pelantun Love Yourself itu juga bakal tampil di kota besar Asia lainnya, yaitu Kuala Lumpur, Nagoya, Osaka, dan Tokyo.

Sebelumnya, Justin Bieber mengalami Ramsey Hunt Syndrome yang mengakibatkan separuh wajahnya mengalami kelumpuhan saraf, dan ia butuh waktu untuk proses penyembuhan. Oleh karena itu, Justin pun menunda sementara jadwal tur dunia itu.

Hingga pada akhir Juli, Justin Bieber menyatakan siap melanjutkan tur dunianya, termasuk manggung di Festival Lucca, Italia.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x