Kompas TV entertainment selebriti

Baim Wong Ungkap Alasan Cari Alamat Bocah Berambut Penuh Kutu: supaya Influence-nya ke Banyak Orang

Kompas.tv - 1 September 2022, 18:31 WIB
baim-wong-ungkap-alasan-cari-alamat-bocah-berambut-penuh-kutu-supaya-influence-nya-ke-banyak-orang
Baim Wong mengungkapkan alasannya membagikan video bocah yang rambutnya dipenuhi kutu. (Sumber: Instagram/@baimwong)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis cum Youtuber Baim Wong mengungkapkan alasannya mengunggah video bocah yang rambutnya penuh kutu.

Dalam video tersebut, tampak bocah SD tersebut sedang duduk ditemani gurunya yang menyisir rambutnya. Dari sisir tersebut, kutu-kutu pun berjatuhan.

Baim Wong lantas meminta netizen membagi informasi soal alamat si bocah pada dirinya.

Baca Juga: Baim Wong Ungkap Nasib Uang Rp500 Juta yang Tak Jadi untuk CFW: Mungkin Buat Beliin Paula Berlian

"Jangan jadi jijik krn video ini... Tapi harus mikir gmn keadaan keluarganya, sampai kayak begini. Ada yang tahu alamat adek ini, DM saya ya," tulis Baim Wong, Rabu (31/8/2022).

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, suami Paula Verhoeven ini lantas mengungkapkan alasannya mengunggah video tersebut.

Menurutnya, dia bisa memberikan pengaruh baik ke banyak orang dengan mengunggah ulang video tersebut agar nasib bocah tersebut menjadi lebih baik.

Baim rupanya tidak ingin netizen hanya melihat atau mengabaikan nasib bocah tersebut, tetapi juga mengulurkan tangan untuk membantu.

"Tapi digarisbawahi ya, bukan sesuatu hal yang viral saja. Saya takut ada salah pengertian," kata Baim Wong, Rabu, seperti dikutip dari Kompas.com.


"Cuma, sesuatu hal yang viral itu kenapa kadang-kadang saya seperti itu, supaya influence-nya (pengaruhnya, red) itu ada ke banyak orang," ucapnya melanjutkan.

Baim Wong tak menampik jika niat baiknya itu kerap disalahgunakan orang lain untuk datang ke rumahnya dan meminta donasi.

Dia bilang, setelah dia mengunggah konten tentang berbagi, beberapa orang tiba-tiba mendatangi rumahnya.

"Tapi juga banyak yang disalahgunakan. Jadi, sekarang, kalau misalkan kalian tahu, setelah video itu, tiba-tiba dia minta donasi atau segala semuanya," ucap Baim Wong.

Baca Juga: Baim Wong Ngaku Tak Baca Nasihat Ridwan Kamil, Sebut Tak Ingin Berpikiran Negatif

Saat ini, Baim mengaku sudah mendapatkan alamat dari bocah SD yang rambutnya berkutu tersebut.

Rencananya, hari ini dia akan bertolak ke Solo untuk mendatangi anak tersebut. Dia ingin melihat keadaan keluarga si bocah dan mengapresiasi sang guru.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x