Kompas TV entertainment film

Go International! KKN di Desa Penari Bakal Tayang di Los Angeles dan New York Bulan Ini

Kompas.tv - 1 September 2022, 16:58 WIB
go-international-kkn-di-desa-penari-bakal-tayang-di-los-angeles-dan-new-york-bulan-ini
KKN di Desa Penari bakal tayang di dua kota di Amerika Serikat, yakni Los Angeles dan New York. (Sumber: Instagram/@kknmovie)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film horor KKN di Desa Penari bakal tayang di dua kota di Amerika Serikat (AS), yakni Los Angeles dan New York.

Kabar ini dibagikan oleh CEO MD Entertainment, Manoj Punjabi, melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengatakan bahwa KKN di Desa Penari tayang di Amerika secara eksklusif.

Film Indonesia terlaris KKN di Desa Penari akan datang ke Amerika untuk rilis eksklusif, di Los Angeles dan New York,” tulis Manoj Punjabi, Kamis (1/9/2022).

Baca Juga: KKN di Desa Penari Extended Tayang Desember 2022, Manoj Punjabi Ungkap Perbedaannya

Manoj juga mengumumkan tanggal rilis KKN di Desa Penari di AS, yakni pada 23 September 2022 mendatang.

Tandai kalendermu, 23 September 2022! Pantau terus untuk informasi selanjutnya,” pungkas Manoj Punjabi.

Sebelumnya, film yang disutradarai Awi Suryadi ini juga sudah tayang di luar negeri, tetapi baru terbatas di Asia, yakni di Singapura dan Malaysia.


Di Indonesia sendiri, film ini menjadi film terlaris sepanjang masa dengan perolehan total penonton sebanyak 9 juta selama penayangan di bioskop.

Melansir Kompas.com, film KKN di Desa Penari tayang dalam berbagai versi, yakni versi biasa, versi uncut, dan versi extended.

Perbedaan antara masing-masing ini terdapat pada panjang durasinya. KKN di Desa Penari versi extended memiliki durasi terpanjang, yakni 40 menit lebih lama ketimbang versi biasa.

Hal ini karena versi extended menampilkan lebih banyak adegan tambahan yang sebelumnya tak lolos editing.

Baca Juga: "Pengabdi Setan 2" Raih 2 Juta Penonton dalam 4 Hari, Kalahkan Rekor "KKN di Desa Penari"?

Dengan demikian, penonton diharapkan mendapatkan pengalaman yang lebih seru di versi extended yang bakal tayang pada Desember 2022 mendatang.

KKN di Desa Penari menceritakan tentang enam mahasiswa yang tengah menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa terpencil di timur Jawa. Selama KKN, mereka harus mengalami berbagai kejadian mistis, seperti mendengar suara gamelan, melihat sosok penari cantik, hingga masuk ke dunia lain.

 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x