Kompas TV entertainment selebriti

Aksi Pasha Ungu Protes Kena Macet akibat Lumpur Merah Luber ke Jalanan

Kompas.tv - 1 September 2022, 13:44 WIB
aksi-pasha-ungu-protes-kena-macet-akibat-lumpur-merah-luber-ke-jalanan
Aksi Pasha Ungu Protes Kena Macet Akibat Lumpur Galian Luber ke Jalanan (Sumber: Instagram/@infodepok24)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasha Ungu mengamuk lantaran lumpur tanah merah di Jalan PLN Gandul, Kecamatan Cinere, Depok, menyebabkan macet.

Aksi Pasha yang marah-marah diunggah melalui Instagram @infodepok24 pada Rabu (31/8/2022). Dalam video itu, Pasha nampak tak memakai alas kaki menghampiri petugas proyek.

"Diduga terjadi kebocoran saluran/pekerjaan kabel bawah tanah di Jl PLN Gandul yang mengakibatkan tumpahan lumpur yang berakibat ke jalan di sekitarnya. Bagi para pengguna jalan hindari Jl PLN Gandul,” tulis @infodepok24 pada caption.

Dalam video, Pasha Ungu alias Sigit Purnomo Syamsuddin Said yang juga politikus PAN itu tampak tengah memprotes seorang petugas yang sedang membersihkan tanah yang tumpah di jalan.

"Maksud saya solusinya enggak begini juga pak. Sekarang di sana macet, di sini macet," kata Pasha dalam unggahan video tersebut.

Baca Juga: Farel Prayoga Nyanyi “Ojo Dibandingke”, Pasha Ungu: Harus Ada Kepekaan dari Produser Musik Anak

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Info Depok (@infodepok_id)

Sementara itu, seorang saksi mata bernama Agus mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, saat Pasha tengah mengantarkan anaknya berangkat ke sekolah.

Di tengah perjalanan, mobil yang ditumpangi Pasha tidak bisa melintas karena petugas proyek tengah membersihkan lumpur yang memenuhi jalan tersebut.

"Pasha-nya turunnya di sana jauh, dia jalan kaki ke sini. Dia enggak pakai sendal. Saya pikir penduduk sini juga," kata Agus, dilansir Kompas.com.

Baca Juga: Ditanya Kasus Irjen Ferdy Sambo, Pasha Ungu Akui Tak Berani Berkomentar

Ia mengaku sempat melihat momen Pasha memarahi petugas lantaran kemacetan yang menyulitkan dirinya dan masyarakat lain untuk melewati jalan tersebut.

"Nah kebetulan tiba-tiba datang dia (Pasha) marah-marah, kemudian ribut di sini. Tapi saya enggak tahu itu Pasha Ungu. Dia marah-marah karena macet banget, enggak bisa lewat," ujar dia.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x