Kompas TV entertainment selebriti

Seolah Tak Kapok, Dewi Perssik Ungkap akan Menikah Lagi, "Aku Harus Move On"

Kompas.tv - 30 Agustus 2022, 07:03 WIB
seolah-tak-kapok-dewi-perssik-ungkap-akan-menikah-lagi-aku-harus-move-on
Dewi Perssik akan menikah lagi usai bercerai dengan Angga Wijaya. (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pedangdut Dewi Perssik mengungkapkan bahwa dirinya berencana menikah lagi setelah bercerai dengan suami ketiganya, Angga Wijaya, beberapa waktu lalu.

Pernikahannya yang kandas tiga kali tak menghalanginya untuk membangun rumah tangga bersama pria lain.

“Ya, saya mau berumah tangga atau menikah lagi. Semoga cepat diberikan jodohnya dan aku harus move on,” kata Dewi Perssik di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022), seperti dikutip dari Tribunnews.

Baca Juga: Resmi Cerai, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Kompak Tak Hadir di Pengadilan

Dia lantas mengungkapkan bahwa perceraiannya dengan Angga Wijaya merupakan salah satu proses yang harus dihadapi.

Perempuan yang akrab disapa Depe ini justru mengaku lebih lega setelah bercerai dari Angga Wijaya, pria yang membersamainya setelah menikah selama lima tahun.

“Aku harus ikhlas menerima ini semua. Perasaannya pasti lebih lega saya. Ya, begini, ya sudah mau bagaimana lagi. Memang kan seharusnya seperti ini mengikuti proses yang ada,” jelas Dewi Perssik.

Lebih lanjut, perempuan 36 tahun itu juga menganggap perceraian ketiganya ini merupakan ujian dari Tuhan yang harus dihadapi.

“Siap atau tidak siap diuji, harus siap. Saat ini saya sedang diuji oleh Tuhan sekuat apa, setegar apa dengan perceraian ini,” pungkasnya.

Sebelumnya, Angga Wijaya mengajukan gugatan cerai terhadap  Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 20 Juni 2022 lalu.

Baca Juga: Saipul Jamil Jawab Isu Rujuk dengan Dewi Perssik, Bermula dari Video Mesra

Kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin mengatakan bahwa kliennya digugat cerai oleh Angga karena sudah tidak menemukan kecocokan di dalam pernikahan mereka. Sandy menyebutkan, keduanya kerap cekcok terkait masalah rumah tangga.

Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik pada 1 Agustus 2022. Angga lantas mengucapkan ikrar talak pada Senin (29/8/2022).

Ini menjadi perceraian ketiga bagi Dewi Perssik setelah pernikahannya dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher juga kandas.



Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x