Kompas TV entertainment musik

Selain Jakarta, The Script Akan Konser di Bandung, Ini Harga Tiketnya

Kompas.tv - 25 Agustus 2022, 19:42 WIB
selain-jakarta-the-script-akan-konser-di-bandung-ini-harga-tiketnya
Band The Script menggelar konser di Eldorado Dome, Bandung, pada Minggu, 2 Oktober 2022. (Sumber: Dok. Otello Asia)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup band rock asal Irlandia, The Script tak hanya menggelar konser di Jakarta, namun juga di Bandung. The Script akan menggelar konser di Eldorado Dome Bandung pada Minggu (2/10/2022).

Konser ini merupakan bagian dari tur The Script yang bertajuk 'The Script Greatest Hits Tour 2022'. The Script akan tampil membawakan lagu-lagunya dari album 'Tales from the Script'.

Saat konser nanti, The Script akan membawakan semua lagu-lagu hitsnya termasuk lagu-lagu favorit para penggemarnya dari semua albumnya.

Salah satunya, lagu populer lainnya yang akan dinyanyikannya berjudul “The Man Who Can’t Be Moved". Lalu, ada lagu “Breakeven” dan lagu “We Cry” serta “Rain” yang akan dibawakan The Script di Bandung.

Baca Juga: Ada The Script hingga Westlife, Berikut Musisi Dunia yang Konser di Indonesia Tahun Ini

Konser The Script ini akan spesial karena akan dibuka penyanyi populer Filipina, Andreah. Nantinya Andreah akan menyanyikan lagu-lagu ciptaannya sendiri.

The Script memboyong ANDREAH dalam konser di Asia Tenggara, termasuk Filipina, Singapura, dan Thailand.

“Kabar gembira bahwa The Script akan membawa serta penyanyi berbakat asal Filipina Andreah. Penyanyi cantik ini akan siap menghibur semua yang nonton sebelum The Script manggung sebagai special guest untuk opening act," kata CEO Otello Asia Sysan Ibrahim, dilansir Kompas.com, Rabu (24/8/2022).

Tiket konser The Script di Eldorado Dome, Bandung dibagi menjadi dua kategori. Ada Premium Festival seharga Rp1.380.000 dan Festival Rp1.020.000.

Baca Juga: Siap-siap! Super Junior Bakal Konser di Indonesia 17 September, Berapa Harga Tiketnya?

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x