Kompas TV entertainment film

Catat Tanggalnya! Knives Out 2 Dibintangi Daniel Craig Bakal Tayang Desember 2022

Kompas.tv - 24 Agustus 2022, 11:15 WIB
catat-tanggalnya-knives-out-2-dibintangi-daniel-craig-bakal-tayang-desember-2022
Film Glass Onion: A Knives Out Mystery secara global pada 23 Desember di layanan streaming. (Sumber: JoBlo)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film "Glass Onion: A Knives Out Mystery" bakal tayang pada 23 Desember 2022 mendatang. Sekuel Knives Out ini masih disutradarai oleh Rian Johnson.

Kabar itu diumumkan Netflix di media sosial dengan mengunggah foto-foto terbaru untuk film tersebut. Dalam foto tersebut, terlihat para karakter duduk bersama di meja makan dalam sebuah ruang besar bernuansa Yunani kuno.

Sebagian besar dari mereka tampak melihat ke arah Detektif Benoit Blanc (Daniel Craig) yang seperti sedang berbicara kepada mereka.

“Satu sirkel dikumpulin, karena ada kasus yang perlu dipecahin sama detektif Benoit Blanc,” keterangan foto tersebut, Selasa (23/8/2022).

"GLASS ONION: A KNIVES OUT MYSTERY garapan penulis-sutradara Rian Johnson, tayang 23 Desember di Netflix!," lanjutnya.

Baca Juga: Hak Siar Sekuel Knives Out Dibeli Netflix Seharga Rp 6,5 T

Film ini dibintangi sederet aktor terkenal antara lain, Daniel Craig, Edward Norton, Janelle Monae, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Jessica Henwick, Madelyn Cline, Kate Hudson, dan Dave Bautista.

Sang sutradara Rian Johnson mengatakan bahwa judul terbaru film ini rupanya diambil dari salah satu lagu The Beatles.

“Awalnya saya ingin menemukan padanan kata untuk sesuatu yang ‘jelas’, maka saya mendapatkan ‘glass’ (kaca). Setelah itu saya mencari-cari lagu dengan kata glass, dan karena saya penggemar berat The Beatles, lagu pertama yang muncul adalah ‘Glass Onion’,” kata Johnson dilansir Kompas.com, Selasa (23/8/2022).

Baca Juga: Nggak Usah Bingung, Begini Cara Mengatasi Netflix yang Error

Sebagai informasi, kisah terbaru dari film Knives Out yang mengikuti sosok seorang detektif ternama Benoit Blanc yang diperankan oleh Daniel Craig.

Benoit Blanc akan pergi ke Yunani untuk mengupas sebuah misteri baru dan sederet karakter baru yang menjadi tersangka pelaku kejahatan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x