Kompas TV entertainment musik

Siap-Siap! Judika dan Happy Asmara Bakal Konser di GOR UNY Malam Ini, Cocok untuk Isi Akhir Pekan

Kompas.tv - 21 Agustus 2022, 12:19 WIB
siap-siap-judika-dan-happy-asmara-bakal-konser-di-gor-uny-malam-ini-cocok-untuk-isi-akhir-pekan
Foto dokumentasi. Penyanyi Judika. Berduet dengan penyanyi dangdut Happy Asmara, Judika akan tampil pada konser bertajuk 'Harmoni Menginspirasi Concert' di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sleman, Minggu (21/8/2022) pukul 19.00 WIB.  (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Kolaborasi antara penyanyi pop Judika dan musik dangdut dari Happy Asmara bakal tersaji di 'Harmony Menginspirasi Concert' yang akan berlangsung di GOR UNY, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Minggu (21/8/2022) pukul 19.00 WIB.

Praktis, menyaksikan konser ini bisa dijadikan untuk kegiatan mengisi akhir pekan Anda.

Penggagas acara, Wahyu Triasmoro mengatakan konser ini digelar untuk perayaan 7 tahun perusahaannya, karena selama 2 tahun terakhir tidak bisa merayakan ulang tahun. 

"Pemilihan talent Judika dan Happy asmara bukan tanpa alasan, berdasarkan survey yang kami lakukan, banyak pelanggan kami yang memilih dua artis itu," katanya dalam sesi jumpa pers, Minggu (21/8) di Yogyakarta. 

Baca Juga: Konser Dream Theater di Solo Sempat Ricuh

"Kami memadukan kedua musisi ini, karena Judika sendiri merupakan penyanyi yang menguasai beberapa genre lagu dan pasti akan bisa menjadi kolaborasi yang bagus bersama Happy asmara," tambah bos DRW Skincare ini.

Sementara itu, Wakil Steering Comite Tara Devi Fatoni itu mengatakan, pihaknya menyediakan 4.000 lembar tiket mulai dari kelas festival B, A, VIP, VVIP, dan sampai saat ini masih bisa dibeli di GOR UNY langsung.

Penyelenggara 'Harmoni Menginspirasi Concert', Wahyu Triasmoro (kanan) bersama Wakil Steering Comite Tara Devi Fatoni dalam sesi jumpa pers di Yogyakarta, Minggu (21/8/2022). Konser ini akan menampilkan duet penyanyi lintas genre yakni Judika dan Happy Asmara di GOR UNY, malam ini. (Sumber: KOMPAS.TV/Kiki Luqman)

"Jadi untuk tiket mulai 150 ribu hingga 1 juta. Kita juga masih menyiapkan tiket untuk on the spot, biasanya kan penonton Indonesia ini suka yang mendadak, ucap dia.

"Mereka berdua akan membawakan kurang lebih 10 lagu termasuk hits-hits mereka yang sudah dikenal oleh warga Yogyakarta," tambah Tara.

Selain konser, acara ini juga telah dimeriahkan dengan karnaval mobil antik yang bisa dinikmati warga Yogyakarta. 

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini di Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Solo



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x